Cover Tempo Jokowi Luhut - Berita terkini

Recent Posts

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Wednesday, May 13, 2020

Cover Tempo Jokowi Luhut

Foto tersebut memperlihatkan jokowi yang sedang berkaca dalam dirigen berisi air. Bahkan luhut mengklaim trump mengajak jokowi.

Heboh Cover Tempo Dalam Bayang Bayang Luhut Cek Faktanya

Yang tergambar adalah bayangan pinokio kata setri dalam pesan tertulisnya.

Cover tempo jokowi luhut. Tempo co jakarta redaktur eksekutif majalah tempo setri yasra mengatakan bahwa sampul majalah tempo edisi 16 22 september 2019 bukan menggambarkan presiden joko widodo atau jokowi sebagai pinokio. Lalu tempo juga melaporkan khusus soal daerah zona merah covid 19. Dalam cover tersebut juga dituliskan edisi 1 7 april 2020.

Cover majalah tempo berjudul dalam bayang bayang luhut tidak benar atau hoaks. Tempo co jakarta menteri koordinator bidang kemaritiman dan investasi luhut binsar pandjaitan mengatakan indonesia telah menyepakati kerja sama investasi dengan amerika serikat dan uni emirat arab. Menurut luhut presiden joko widodo alias jokowi terus berkomunikasi dengan presiden amerika serikat donald trump terkait realisasi investasi ini.

Presiden sudah perintahkan supaya itu disiapkan. Faktanya gambar tersebut dibantah oleh tempo co melalui akun resmi di twitter tempodotco. Foto tersebut memperlihatkan jokowi yang sedang berkaca dalam dirigen berisi air.

Padahal gambar cover itu hoax dan dimanipulasi dari laporan utama berjudul dalam. Tweeps sedang beredar hoax di medsos yang menyebut majalah tempo edisi 1 7 april 2020 mengangkat cover story dalam bayang bayang luhut. Cover itu memuat gambar presiden joko widodo alias jokowi sedang bercermin ke sebuah drum minyak dengan muncul gambar luhut pandjaitan.

Tempo co jakarta kebijakan pemerintah menelurkan larangan mudik di tengah pandemi covid 19 berimbas pada lalu lintas orang keluar dan masuk wilayah jabodetabek dan wilayah dengan pembatasan sosial berskala besar psbb serta wilayah zona merah virus corona. Gambar cover tersebut sudah dimanipulasi dari cover majalah tempo edisi november 2014 berjudul dalam bayang bayang paloh. Cover yang sesungguhnya berjudul dalam bayang bayang paloh edisi november 2014.

Dalam cover tersebut juga dituliskan edisi 1 7 april 2020. Larangan mudik nantinya tidak boleh lalu lintas orang keluar dan masuk dari dan ke wilayah khusus jabodetabek. Tapi pantulannya menampilkan gambar luhut pandjaitan.

Dan cover uty menyebut majalah tempo edisi 1 7 april 2020 mengangkat cover story dalam bayang bayang luhut. Lalu tempo juga melaporkan khusus soal daerah zona merah covid 19. Vivanews beredar cover foto majalah tempo dengan judul dalam bayang bayang luhut.

Tempo tidak menggambarkan presiden sebagai pinokio. Tempo co jakarta menteri koordinator bidang kemaritiman dan investasi luhut pandjaitan mengungkapkan presiden joko widodo atau jokowi memerintahkan semua kementerian menyiapkan skema new normal atau normal baru. Edunews id beredar cover foto majalah tempo dengan judul dalam bayang bayang luhut.

Tempo tidak pernah menghina kepala negara sebagaimana dituduhkan. Tapi pantulannya menampilkan gambar luhut pandjaitan. Luhut pun tengah menggodok skenario new normal untuk industri.

Tafsir Sampul Jokowi Dan Hidung Pinokio Di Majalah Tempo Menurut

Breaking News Siang Ini Luhut Usul Karantina Wilayah Ke Jokowi

Ini Jejak Luhut Di Perusahaan Jokowi Prabowo

Maju Tak Gentar Membela China Annas Indonesia

Luhut Sarankan Presiden Jokowi Untuk Setop Impor Garam News

Tayangkan Bayangan Jokowi Ala Pinokio Tempo Disebut Ikut Ikutan

Tergagap Corona Majalah Tempo

Luhut Pandjaitan Jokowi Minta Kementerian Godok Skema New Normal

Cover Tempo Ahok

Jual Majalah Matra Indonesia Mei 2018 Gramedia Digital Indonesia

Tanggapan Menyejukkan Anies Soal Cover Majalah Tempo Aib Anggaran

Budi Gunawan Gantikan Luhut

Fadli Zon Ungkap Sosok Sebenarnya Said Didu Yang Kini Berselisih

Luhut Ibadah Puasa Yang Baik Bisa Putus Penyebaran Virus Corona

Majalah Tempo Bantah Hina Jokowi Lewat Cover Siluet Pinokio

Jokowi Dalam Bayang Bayang Luhut Paloh Denny Siregar Denn

Luhut Menteri Jokowi Yang Selalu Pasang Badan Ladeni Pengkritik

Jokowi Dihormati Trump Luhut Demo Ricuh Kita Menembaki Kaki

Ini Bantahan Luhut Soal Investigasi Majalah Tempo Terkait


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad