Jokowi Konser Corona - Berita terkini

Recent Posts

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Thursday, May 28, 2020

Jokowi Konser Corona

Bangsa yang kuat dan itu sudah kita buktikan dari sekian banyak pengalaman sejarah dan pembuktian sejarah kita kata jokowi dalam konser. Jokowi buka konser virtual lawan corona yang digagas bpip.

Cek Fakta Ini Bukan Foto Presiden Jokowi Saat Membuka Konser Amal

Semua di studio tepuk tangan ujar choky sitohang salah satu pemandu acara dikutip vivanews dari youtube bnpb tv senin 18 mei 2020.

Jokowi konser corona. Viva konser virtual bersatu lawan corona yang turut dihadiri presiden joko widodo berhasil menggalang dana sebesar rp4 miliar dana ini disebut murni dari donasi tanpa ada campur tangan sponsor. Dalam sambutannya di pertunjukan musik helatan majelis. Berdasarkan penelusuran di atas klaim foto suasana konser saat pandemi corona covid 19 merupakan klaim yang salah.

Meski dikritik netizen sederet nama pejabat negara dijadwalkan akan menghadiri konser amal corona virtual yang digelar oleh bpip minggu. Cnn indonesia minggu 17 05 2020 20 01 wib bagikan. Dari presiden jokowi wapres ma ruf amin megawati soekarno putro ketua mpr bambang soesatyo dan puan maharani dijadwalkan akan hadir di konser virtual tersebut.

Penelusuran dilakukan dengan mengunggah foto tersebut ke situs pencari google reverse image. Jakarta presiden joko widodo jokowi membuka konser virtual penggalangan donasi penanggulangan wabah covid 19 di indonesia bertajuk berbagi kasih bersama bimbo bersatu melawan corona pada minggu malam 17 mei 2020 gelaran musik yang disiarkan di sejumlah stasiun televisi itu berhasil meraup dana senilai lebih dari rp 4 miliar. Presiden joko widodo jokowi membuka konser bersatu lawan corona.

Diketahui didi kempot bekerjasama dengan kompastv mengelar konser amal dalam rangka menggalang dana untuk mengatasi dampak pandemi corona atau covid 19 di tanah air. Rusman biro setpres jakarta cnn indonesia. Apalagi dalam konser tersebut didi kempot.

Vivanews beredar foto diunggah akun facebook rajakenza yang menyebut presiden jokowi menghadiri konser foto tersebut menunjukkan suasana konser dengan wajah seseorang yang wajahnya ditutupi stiker. Hasilnya terdapat foto serupa yang diunggah akun twitter resmi sekretariat kabinet setkabgoid pada 8 oktober 2017. Konser amal bersatu melawan corona yang juga.

Foto jokowi tersebut saat hadiri konser synchronize fest 2017. Kita adalah bangsa yang besar bangsa. Lewat video jokowi mengajak bangsa ini kuat menghadapi pandemi.

Konser Berbagi Kasih Untuk Covid 19 Terkumpul Dana 4 M Hingga

Jokowi Minta Penyaluran Bansos Corona Diawasi Kpk

Live Streaming Konser Virtual Berbagi Kasih Bersatu Melawan Corona

Bingung Masyarakat Di Balik Diksi Perang Damai Corona Jokowi

Saksikan Konser Amal Bersatu Melawan Corona Hanya Di Detikcom

Cek Fakta Disinformasi Foto Jokowi Nonton Konser Dikaitkan Psbb

Jokowi Nonton Konser Musik Untuk Republik Usai Pelantikan Antara

Apresiasi Konser Solidaritas Jokowi Semoga Eratkan Persatuan

Jokowi Apresiasi Konser Solidaritas Bersama Jaga Indonesia

Buka Konser Bersatu Melawan Corona Jokowi Ajak Bersatu Hadapi

Konser Bersatu Lawan Corona Yang Dihadiri Jokowi Galang Dana Rp4 M

Bamsoet Soroti Konser Virtual Corona Jadi Isu Liar Tak Enak Hati

Minta Peserta Lelang Konser Amal Dibebaskan Ketua Mpr Tak Ada

Jokowi Di Konser Amal Virtual Corona Tunjukkan Dunia Kita Mampu

Cek Fakta Benarkah Foto Jokowi Hadiri Konser Musik Di Tengah

Konser Amal Covid 19 Sepeda Motor Bertanda Tangan Jokowi Dilelang

Mengkritik Konser Melawan Korona Pakai Video Yang Salah

Istri Anggota Tni Unggah Foto Hoax Jokowi Di Konser Corona

Presiden Jokowi Puji Konser Amal Dari Rumah Didi Kempot Halaman


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad