Iriana Jokowi Muda - Berita terkini

Recent Posts

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Monday, February 17, 2020

Iriana Jokowi Muda

Netizen pun memujinya terlihat awet muda dan cantik loh. Umur 56 tahun adalah ibu negara indonesia saat ini yang menjabat sejak 20 oktober 2014 ia adalah istri dari presiden indonesia ketujuh ir.

Kisah Cinta Jokowi Iriana Yang Bisa Jadi Panutan Generasi Millennials

Rabu 15 januari 2020 11 05.

Iriana jokowi muda. Topik seputar iriana kembali menjadi obrolan tepat di hari istimewanya. Sudjiatmi keturunan petani jawa sementara widjiatno notomihardjo adalah keturunan lurah karanganyar namun keduanya hidup sulit setelah menikah muda dan putus sekolah. Iriana melakukannya dengan menggelar sosialisasi narkoba ke para siswa siswa yang duduk di bangku smp ataupun sma.

Ibu negara ibu iriana pernah delay 3 jam di awal desember tahun lalu. Kali ini adalah siswa sma di palembang sumatera selatan yang mendapat sosialisasi narkoba dari ibu negara. Minggu 1 10 2017 ibu negara iriana jokowi merayakan ulang tahunnya yang ke 54.

Kapolri sindir istri kapolda kapolres di bandara iriana jokowi tampil sederhana sejak muda kesedeharnaan ibu negara iriana jokowi menjadi contoh bagi kapolri jenderal idham aziz. Ia pun memilih gaya makeup natural saat itu. Penampilan iriana widodo selalu menarik perhatian.

Pada saat joko widodo masih menjabat gubernur dki jakarta sebagai istri gubernur iriana juga menjabat. Iriana jokowi lahir di surakarta jawa tengah pada 1 oktober 1963. Ibu dari 3 orang anak ini merayakan ulangtahun.

Jokowi dan iriana menggunakan busana putih. Keduanya adalah teman saat remaja yang kemudian menikah. Iriana jokowi duduk di kursi bandara menunggu delay 3 jam.

Rambutnya pun tersisir rapih dengan. Seperti biasa jokowi memakai kemeja putih dengan paduan celana bahan berwarna hitam dan sneakers hitam. Terlihat iriana jokowi mengenakan outfit blus batik berwarna hitam dan kuning keemasan.

Tepat di hari ulang tahunnya foto lawas iriana kembali beredar di jagat maya. Bu iriana tambah cantik. Foto iriana yang menunggu pesawat itu diunggah oleh.

Responnya tetap tenang dan tak seperti si jansen ibu iriana tetap sabar. Berikut potret masa muda iriana widodo yang bikin pangling. Iriana s e m m atau juga dikenal dengan ibu iriana joko widodo lahir di surakarta jawa tengah indonesia 1 oktober 1963.

Potret kebersamaan jokowi dengan istri sebelum dikenal sebagai presiden indonesia. Orangtua jokowi adalah widjiatno notomihardjo ayah dan sudjiatmi ibu 15 februari 1943 25 maret 2020.

Penampilan Iriana Jokowi Di Bali Curi Perhatian Banyak Orang Ada

Sby Muda

Genap Berusia 56 Tahun Ini Potret Masa Muda Iriana Jokowi Yang

Romantis 14 Foto Ini Buktikan Indahnya Masa Muda Jokowi Iriana

Kahiyang Ayu

Datang Ke Pelantikan Presiden Iriana Dan Kahiyang Ayu Curi

Gantengnya Jokowi Masa Muda Netizen Pantes Bu Iriana Diajak

Jitunews Com Intip Wajah Cantik Iriana Jokowi Saat Masih Muda

Profil Iriana Jokowi Viva

Ulang Tahun Ke 55 Begini Potret Masa Muda Iriana Jokowi Yang

Ulang Tahun Ke 58 10 Potret Masa Muda Jokowi Yang Hobi Naik Gunung

Balasan Iriana Jokowi Saat Disebut Tambah Tua Oleh Kaesang

Penampilan Baru Iriana Jokowi Makan Siang Bersama Selvi Dan Jan

Program Studi Kehutanan Iriana Jokowi Di Kampus Usu

Tak Kalah Modis Dari Iriana Jokowi Ibunda Felicia Tissue Juga

Ini Wajah Cantik Ibu Negara Iriana Jokowi Ketika Masih Muda

Jokowi Sering Dipeluk Wanita Muda Hingga Nenek Nenek Iriana

Yang Menarik Dari Akta Nikah Jokowi Dan Iriana Kompasiana Com

11 Momen Iriana Jokowi Saat Berhijab Cantiknya Bersahaja


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad