Jokowi Lebaran - Berita terkini

Recent Posts

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Friday, February 21, 2020

Jokowi Lebaran

Presiden jokowi ibu negara iriana beserta putrinya kahiyang ayu dan putranya kaesang pangarep melaksanakan shalat idul fitri di masjid istiqlal. Lebaran 2020 roy suryo soroti panci di belakang jokowi dalam video lebaran gus nadir.

Jokowi Ke Warga Yang Antre Lebaran Waktu Saya Terbatas Mau

Instagram jokowi selain itu presiden jokowi pun meniadakan open house yang menjadi tradisi istana setiap tahunnya pada perayaan lebaran.

Jokowi lebaran. Setelah larangan mudik bagi asn tni polri dan pegawai bumn sudah kita lakukan pada minggu yang lalu pada rapat hari ini saya ingin menyampaikan. Keputusan itu dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona atau covid 19 yang telah menjadi pandemi global. Menuntut pengorbanan kita semua untuk tidak mudik dan tidak bersilaturahim seperti biasanya kata presiden jokowi di istana kepresidenan bogor sabtu 23 5 2020.

Sebelumnya jokowi hanya melarang mudik untuk aparatur sipil negara. Tak ada gelar griya open house mudik atau salat ied di lapangan pada hari lebaran tahun ini. Hal ini berdasarkan keputusan rapat yang digelar kamis 9 4 2020 terkait perubahan keputusan bersama menteri agama menteri ketenagakerjaan.

Pada tanggal 25 juni 2017 presiden jokowi merayakan idul fitri di jakarta. Oleh sebab itu presiden jokowi memutuskan menggeser cuti bersama idul fitri yang semula jatuh pada mei 2020 ke desember 2020. Presiden ri jokowi menyampaikan pesan idulfitri yang menggugah.

Presiden jokowi mengatakan hari raya lebaran pada tahun ini ini dirayakan dengan cara yang berbeda karena adanya pandemi covid 19. Presiden akan merayakan idul fitri di istana bogor tulis juru bicara presiden bidang sosial angkie yudistia sabtu 23 5 2020. Jokowi pilih tidak mudik dan rayakan lebaran idul fitri di istana bogor foto.

Mengingat kondisi saat ini yang tidak memungkinkan untuk mengadakan perkumpulan dengan banyak orang. Artinya jadwal cuti bersama idul fitri terbaru dari pemerintah jatuh setelah hari raya natal umat kristiani desember 2020. Presiden joko widodo meminta masyarakat untuk memprioritaskan keselamatan dalam merayakan hari raya idul fitri 1441 hijriah.

Sebagai gantinya jokowi akan mengisi hari raya idul fitri di istana bogor. Gak ngefek pada kebijakan roy suryo menyoroti sejumlah benda yang ada pada video ucapan selamat idul fitri 1441 h dari jokowi dan iriana. Ini adalah kali pertama presiden jokowi merayakan lebaran di ibu kota semenjak menjabat presiden ri.

Presiden joko widodo menyatakan akan melarang mudik lebaran pada hari raya idul fitri 1441 h bagi semua warga. Presiden jokowi mengatakan hari raya lebaran pada tahun ini ini dirayakan dengan cara yang berbeda karena adanya pandemi covid 19. Memang ini berat tapi kita alami dan hadapi bersama sama tulis jokowi di akun instagram nya.

Jokowi Lebaran Kali Ini Menuntut Pengorbanan Kita Semua

Mudik Lebaran Jokowi Bagikan 4 000 Paket Sembako Ke Warga Solo

Opsi Baru Jokowi Geser Cuti Lebaran Ke Akhir Juli

Jokowi Lebaran Di Aceh

Presiden Jokowi Sebut Lebaran Kali Ini Penuh Pengorbanan

Jokowi Lebaran Di Mana Berikut Jadwalnya Tribun Pontianak

Lebaran Jokowi Dipastikan Tak Gelar Open House Timlo Net

Jokowi Lebaran Di Jakarta Lalu Mudik Ke Solo Setelah Open House

Cerita Di Balik Video Ucapan Lebaran Jokowi Bersama Ibu Ibu

Menyentuh Hati Ini Pesan Jokowi Di Hari Lebaran Minews Id

Jokowi Dan Keluarga Lebaran Di Bogor

Jokowi Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H

Headline Jokowi Larang Mudik Lebaran 2020 Bagaimana Aturan Dan

Isu Jokowi Revisi Cuti Bersama Lebaran Ini Tanggapan Istana

Jokowi Bakal Mudik Lebaran Tahun Ini Begini Jawaban Gibran

Tak Mudik Ke Solo Presiden Jokowi Lebaran Di Istana Bogor

Nasional Jokowi Lebaran Kali Ini Penuh Pengorbanan

Jokowi Lebaran Di Padang Jk Rayakan Idul Fitri Di Jakarta

Presiden Jokowi Rayakan Idul Fitri Di Jakarta Serambi Indonesia


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad