Jokowi Bagi Sembako Di Jalan - Berita terkini

Recent Posts

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Wednesday, February 19, 2020

Jokowi Bagi Sembako Di Jalan

Dengan ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang terdampak penerapan psbb di ibu kota. Mantan gubernur dki jakarta tersebut membagikan sembako selepas pulang dari istana merdeka sekitar pukul 17 00 wib menuju istana bogor jawa barat.

Ungkapan Maaf Gubernur Kaltim Abaikan Physical Distancing Saat

Ada sekitar 3 000 paket sembako kata salah seorang staf di gedung agung yang tak mau disebut namanya kamis 6 6 2019 sore.

Jokowi bagi sembako di jalan. Jokowi yang berada di dalam rombongan membuka jendela mobil dan melambaikan tangan kepada warga. Bagi bagi sembako sebelumnya jokowi telah membagikan sekitar 400 paket sembako di kawasan jakarta pusat. Setelah video itu viral presiden jokowi kembali bagi bagi sembako pada malamnya minggu.

Jokowi membagikan 3 000 paket sembako kepada warga. Vivanews presiden jokowi telah memutuskan memberikan bantuan sosial berupa paket sembako bagi warga di dki jakarta dan wilayah sekitarnya yakni bogor depok tangerang tangerang selatan dan bekasi yang ekonominya terdampak oleh penerapan pembatasan sosial berskala besar psbb. Sebelumnya aksi bagi sembako jokowi terhadap pengemudi ojol dan masyarakat umum di jalan harmoni jakarta pusat tertangkap kamera.

Mengetahui ada yang bagi bagi sembako warga berkerumun di pinggir jalan. Videonya lantas menjadi viral di media sosial. Kang mas joko widodo bagi bagi sembako di jalan ini menunjukkan kalau kang mas ingin memastikan rakyatnya benar benar tidak ada sembako di rumahnya dan sudah pada makan belum keluarga mereka kata arief dalam keterangan tertulisnya minggu 12 4 malam.

Republika co id jakarta presiden joko widodo jokowi kembali membagikan sembako langsung kepada masyarakat ahad 26 4 malam. Jokowi yang menunggangi mobil sedan berkelir hitam dengan pelat nomor ri 1 tersebut itu membagikan ratusan paket sembako pada kamis sore 9 april 2020. Juru bicara presiden bidang sosial angkie yudistia menyebutkan lewat aksi bagi bagi sembako di pinggir jalan itu jokowi ingin menyampaikan pesan kebersamaan dan gotong royong di tengah pandemi covid 19.

Pembagian sembako itu dilakukan jokowi kepada masyarakat di tengah pandemi covid 19. Jokowi bagi sembako di jalan istana klaim tak bikin kerumunan bagi bagi sembako itu dilakukan jokowi pada jumat 10 4 malam sekitar pukul 20 30 wib. Desty menyebut acara.

Hal itu dibenarkan pihak istana kepresidenan dengan mengonfirmasi sebuah foto yang menunjukkan presiden jokowi berjalan menuju mobil ri 1 di tepi jalan dan didampingi paspampres. Mereka saling berebutan berlari mengejar sembako yang diambil lewat kaca pintu mobil.

Presiden Jokowi Bagi Bagi Sembako Di Pasar Banjarmasin Berita

Jokowi Bagi Bagi Sembako Di Bogor Youtube

Tekan Dampak Corona Jokowi Mulai Sebar Bansos Rp 600 Ribu Ke

Sama Sama Andum Sembako Jokowi Bagi Bagi Di Jalan Anies Kirim Ke

Jokowi Suka Bagi Sembako Di Jalan Istana Presiden Paham Wong Cilik

Viral Jokowi Bagi Sembako Dari Mobil Publik Sekelas Dia Caranya

Grab Beri Bantuan Paket Sembako Bagi Mitra Pengemudi Di 7 Kota

Jokowi Instruksikan Distribusi Sembako Tak Terganggu Psbb

Melihat Jokowi Blusukan Di Gang Sempit Bagikan Amplop Untuk Warga

Presiden Jokowi Masih Pakai Jas Sama Saat Open House Di Jakarta

7mrx9tgcd0zldm

Beritahukum Com Jokowi Kembali Bagi Sembako Di Jalan Pengamat

Psbb Dilanggar Pembagian Sembako Jokowi Hancurkan Reputasi

Mensos Siap Cairkan Blt Bantuan Sembako Presiden Di Jabodetabek

Larang Warga Berkerumun Kok Jokowi Malah Bagi Bagi Sembako Di Jalan

Bagi Bagi Sembako Di Pinggir Jalan Demokrat Kesal Jokowi Gak

Correcto Portal Berita Terbaru Berita Viral Terbaru

Saat Langkah Jokowi Bagikan Sembako Memicu Kerumunan Warga

Bagi Sembako Di Jalan Raya Jokowi Disebut Niru Santa Claus


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad