Ekspresi Wajah Jokowi - Berita terkini

Recent Posts

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Saturday, March 14, 2020

Ekspresi Wajah Jokowi

Salah satu momen kocak dan menarik pada debat pilpres 2019 yang jadi perhatian warganet adalah ekspresi wajah capres nomor urut 1 joko widodo alias jokowi. Pakar ungkap perbedaan ekspresi wajah presiden jokowi saat melantik anies dan ahok ini hasilnya.

Analisa Ekspresi Wajah Gibran Berdasarkan Ilmu Psikologi Face

Hal ini bisa dilihat dari gerak mata dan bibir jokowi.

Ekspresi wajah jokowi. Prisia nasution posting foto dengan jokowi ekspresi wajah si presiden jadi sorotan. Ungkap rahasia di balik mata dan ekspresi dari para politisi dan selebriti. Beberapa kali jokowi tampak pasang wajah kocak saat tersorot kamera.

Sebelum itu terlihat ekspresi alis mata yang dominan. Dia bahkan melihat ekspresi ingin menangis dari wajah jokowi ketika menyampaikan pengumuman tersebut. Ekspresi wajah jokowi saat di foto.

Setelah bilang itu ada ekspresi wajah namanya duping delight. Diketahui jokowi dan maruf amin berhasil mengalahkan pasangan nomor urut 02 prabowo subianto dan sandiaga uno. Pakar ekspresi wajah handoko gani menilai ada perbedaan ekspresi wajah presiden joko widodo saat melantik gubernur dki jakarta anies baswedan pada senin 16 10 2017 lalu dan saat jokowi melantik basuki tjahaja purnama ahok.

Pakar ekspresi wajah handoko gani membuat analisa ekpresi w. Seperti perasaan senang dan puas karena sudah menyampaikan sesuatu yang dia. Youtube channel official net news.

Saya tidak bilang tentang validitas statement jokowi tetapi ini sesuatu yang sudah beliau persiapkan katanya menambahkan jokowi bicara bahwa hingga tiga kali saat menyampaikan hal tersebut. Prabowo cuekin grace natalie saat pelantikan jokowi maruf ekspresi wajah ketua psi ini disoroti. Selamat datang di thread ane gan permisi momod mimid petua2 sekalian ane newbie nyoba bikin thread maaf kalo masih berantakan.

Selain itu handoko menemukan unsur kesedihan dalam ekspresi wajah jokowi. Dan reaksi beliau yang di atas justru menunjukkan betapa pemimpin kita ini. Sripoku com pelantikan presiden dan wakil presiden ri periode 2019 2024 ini merupakan pelantikan kedua bagi jokowi yang kembali terpilih menjadi presiden.

Hal inipun tidak luput dari mata warganet yang begitu jeli. Ekspresi wajah jokowi saat di foto. Prabowo subianto cuekin grace natalie saat pelantikan jokowi maruf ekspresi ketua psi ini disoroti.

Senin 21 oktober 2019 11 27.

Ekspresi Wajah Jokowi Di Pelantikan Anies Dan Ahok Menurut Pakar

Entah Sengaja Atau Tidak Jokowi Menunjukkan Ekspresi Wajah Yang

Ekspresi Jokowi

Ekspresi Wajah Jokowi Saat Di Foto Page 3 Kaskus

Jokowi Sebut Ahok Berulang Kali Saat Imlek Nasional Pakar

Tatapan Tajam Jokowi Saat Adian Napitupulu Tolak Jadi Menteri

Tafsir Tafsir Di Balik Sindiran Jokowi Ke Ahok

Beda Ekspresi Wajah Jokowi Saat Pelantikan Anies Dan Ahok

Adian Napitupulu Tolak Jabatan Menteri Saya Lihat Ekspresi Wajah

Ekspresi Anies Rk Saat Rapat Bahas Banjir Bareng Jokowi

Jokowi Umumkan Larang Mudik Pakar Gesture Ekspresinya Ingin

Tim Jokowi Soroti Wajah Lesu Sandiaga Ini Kata Kubu Prabowo

Ekspresi Wajah Jokowi Saat Di Foto Page 3 Kaskus

Dibalik Wajah Murung Dan Tegang Jokowi Radarsukabumi Com

Ekspresi Gibran Dan Gaya Mantu Jokowi Jadi Sorotan Saat Foto

Begini Perbedaan Ekspresi Bocah Ketika Digendong Jokowi Dan

Ini Ragam Gaya Dan Ekspresi Lucu Khas Jokowi Foto Liputan6 Com

Ekspresi Wajah Jokowi Saat Di Foto Page 3 Kaskus

Misteri Wajah Murung Dan Tegang Jokowi Rmoljakarta Com


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad