Jokowi Dan Bj Habibie - Berita terkini

Recent Posts

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Sunday, March 29, 2020

Jokowi Dan Bj Habibie

Bj habibie mengatakan. Tribunnews com jakarta presiden ke 3 indonesia bj habibie berbicara soal kabar pertemuan antara joko widodo jokowi dan prabowo subianto.

Bj Habibie Dapat Ucapan Selamat Ultah Dari Presiden Dan Wapres

Artinya kabar terkait klaim habibie soal jokowi dan prabowo itu bukan hal baru.

Jokowi dan bj habibie. Kepada seluruh masyarakat saya mengajak berdoa bersama sama semoga arwah beliau diterima di sisi allah subhanahu wata ala dan mendapat tempat terbaik di sisi nya jokowi menandaskan. Hal itu disampaikan habibie dalam testimoninya mengenai presiden jokowi dalam buku menuju cahaya yang baru diluncurkan pada di jakarta pusat pada kamis 13 desember 2018. Mahfud md cerita pengorbanan bj habibie menolak.

Presiden jokowi tiba di rspad jakarta namun bj habibie telah tiada. Jokowi meminta untaian doa dari seluruh rakyat indonesia untuk almarhum bj habibie. Terpantau jokowi dan iriana tiba di rumah duka jalan patra kuningan jakarta selatan kamis 12 9 2019 pukul 09 05 wib.

Lawan terberat pak jokowi itu hoax dan fitnah. Tak jarang kata jokowi habibie juga datang langsung ke istana negara atau sebaliknya ia yang bertamu ke kediaman habibie di patra kuningan jakarta selatan untuk membahas persoalan. Jokowi menuturkan bj habibie dikenal sebagai seorang ilmuwan kelas dunia juga bapak teknologi indonesia serta presiden ke 3 ri.

Usai bertemu presiden jokowi habibie tegaskan persatuan bangsa tak bisa ditawar selepas pelaksanaan pemilu 2019 seluruh rakyat indonesia diharapkan dapat kembali merekatkan rasa persaudaraan dan. Jakarta momen keakraban antara presiden joko widodo dan presiden ke 3 bj habibie terlihat usai acara rakornas 3 pilar pdip. Jokowi memberikan habibie tumpangan mobil dan mengantarkan.

Lawan berat pak prabowo itu bukan jokowi kalau hanya sekedar jokowi jalan mudah buat pak prabowo menuju kepemimpinan periode berikutnya di 2019 kenapa saya katakan begitu karena saya tau siapa prabowo dan saya juga tau sebagai pelaku sejarah yang asli pada masa itu. Bj habibie juga menyinggung andaikan prabowo beri. Sirkulasi berantai di media sosial sudah pernah terjadi fanpage katakita memunculkannya.

Ternyata sebuah laman pendukung jokowi tercatat pernah memuat kabar yang sama pada pada 31 mei 2018 dalam judul bj habibie. Dia tahu memegang tampuk kepemimpinan tertinggi di indonesia tidaklah mudah. Saya datang 5 menit sebelumnya beliau sudah tidak ada ucap jokowi di rspad gatot subroto jakarta rabu 11 september 2019.

Antara Habibie Dan Jokowi

Jokowi Bj Habibie Ilmuwan Kelas Dunia Dan Bapak Teknologi

Jokowi Memberi Penghormatan Ke Bj Habibie

Luhut Panjaitan Sebut Bj Habibie Sangat Cocok Dengan Jokowi

Telepon Habibie Jokowi Janji Pemerintah Tanggung Biaya Perawatan

Presiden Ke 3 Bj Habibie Dirawat Di Klinik Starnberg

Sby Dan Jokowi Jenguk Bj Habibie Ke Rspad

Bj Habibie Dimakamkan Di Samping Ainun Upacara Dipimpin Presiden

Intip Momen Manis Jokowi Dan Habibie Dari Istana Hingga Rspad

Hangatnya Teleconference Presiden Jokowi Dan Bj Habibie

Pertemuan Jokowi Dan Habibie Persatuan Bangsa Tak Bisa Ditawar

Jokowi Pak Habibie Bapak Teknologi Ri

Jokowi Melayat Ke Rumah Duka Bj Habibie Republika Online

Bj Habibie Dirawat Dokter Terbaik Di Munchen

Presiden Jokowi Dan Para Tokoh Melayat Jenazah Bj Habibie Di Rumah

Foto Habibie Pamit Pada Jokowi

Bj Habibie Megawati Sby Dan Jokowi Kumpul Di Istana Knpi

Jokowi Jenguk Habibie Tribun Jateng

Presiden Jokowi Jenguk Bj Habibie Di Rspad


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad