Jokowi Di Mall Bekasi - Berita terkini

Recent Posts

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Sunday, March 29, 2020

Jokowi Di Mall Bekasi

Warga kota bekasi ramai menghampiri mall sumarecon bekasi selasa 26 5 2020 m bahkan hingga jokowi selesai melakukan peninjauan warga makin ramai mendatangi mall tersebut. Tri menambahkan dalam waktu dekat pemerintah daerah akan menyiapkan surat pengakuan relaksasi.

Akhir Mei 72 Mal Di Jawa Barat Buka Serentak

Berdasarkan pantauan dari akun youtube sekretariat presiden jokowi tiba di summarecon mall bekasi sekitar pukul 13 55 wib selasa 26 5 2020.

Jokowi di mall bekasi. Kali ini lokasi yang dikunjungi jokowi adalah summarecon mall bekasi jawa barat. Pemerintah kota pemkot bekasi meluruskan soal kunjungan presiden joko widodo jokowi ke kota bekasi siang ini. Presiden joko widodo mendatangi summarecon mall bekasi di jawa barat jokowi mengaku ingin memastikan mengenai penerapan normal yang baru atau new normal di kawasan itu.

Primaberita presiden joko widodo atau jokowi menyampaikan sebuah pernyataan lengkap saat menuju new normal di mall bekasi jokowi meninjau summarecon mall bekasi jawa barat. Ia tiba di summarecon mall bekasi jawa barat selasa 26 5 2020 pukul 13 53 wib. Jokowi mengatakan upaya pendisiplinan masyarakat ini akan digelar di 1 800 titik di empat provinsi dan 25 kabupaten kota.

Rencananya presiden joko widodo akan berkunjung ke salah satu mal di bekasi selasa 26 mei 2020. Jakarta cnn indonesia gubernur jawa barat ridwan kamil membantah kabar bahwa presiden joko widodo berkunjung ke bekasi untuk membuka salah satu mal di tengah pandemi virus corona. Jokowi berencana mengecek persiapan new normal di.

Dalam kunjungannya tersebut jokowi mengakui bahwa masih ada aktivitas di mal walau bekasi sedang menerapkan pembatasan sosial berskala besar psbb hingga 29 mei 2020. Dalam sambutannya jokowi sama sekali tidak menyinggung pembukaan kembali mal di bekasi. Beredar gambar adanya tiga pemberitaan mengenai agenda kepala negara tersebut yang disertai dengan kalimat bikin hoax dulu pelintir dulu ralat kemudian.

Pak jokowi nanti akan datang sebagai bukti akan ada relaksasi kata tri selasa 26 mei 2020. Dia mengatakan kedatangannya untuk memastikan persiapan bekasi untuk bisa menjalankan. Vivanews pemberitaan mengenai kunjungan presiden jokowi ke bekasi pada selasa 26 mei 2020 dari detikcom memang ramai diperbincangkan di media sosial oleh warganet.

Persiapan New Normal Jokowi Kunjungi Mall Di Bekasi Kota

Presiden Jokowi Tinjau Kesiapan New Normal Di Summarecon Mall Bekasi

Jokowi Di Mal Bekasi Saya Ingin Pastikan Kesiapan Menuju Normal Baru

New Normal Siang Ini Jokowi Tinjau Persiapan Pembukaan Mal Di

Heboh Pemberitaan Soal Jokowi Di Bekasi

Pantau Persiapan New Normal Jokowi Kunjungi Summarecon Mall Bekasi

Persiapan New Normal Presiden Jokowi Tinjau Summarcon Mal Bekasi

Jokowi Menilai Kota Bekasi Siap Dengan Kehidupan Baru Di Tengah

Kenormalan Baru Ayo Disiplin Agar Tidak Jadi Hewan Percobaan

Jokowi Kunjungi Mal Di Bekasi Cek Kesiapan Protokol New Normal

Foto Jokowi Jalan Jalan Ke Metropolitan Mall Bekasi Merdeka Com

Pihak Summarecon Mall Bekasi Sebut Jokowi Akan Tinjau Persiapan

Beredar Pesan Berantai Presiden Jokowi Buka Summarecon Bekasi Hari

Hadiri Peringatan Hari Disabilitas Presiden Jokowi Dorong Untuk

Wartawan Detikcom Diancam Dibunuh Karena Berita Jokowi Di Mal

Jokowi Tinjau Persiapan New Normal Warga Antre Di Summarecon Bekasi

Usai Jokowi Sambangi Mal Summarecon Warga Bekasi Ramai Ramai Ngemal

Bukan Membuka Mall Kunjungan Jokowi Ke Bekasi Untuk Cek Kesiapan

Nahimunkar Mengapa Jokowi Ke Summarecon Mall Bekasi Tahukah


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad