BRAVO POLRI !!! Tak Hanya Rizieq, Polda Metro juga akan Jemput Paksa Ketua FPI Jakarta - Berita terkini

Recent Posts

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Monday, May 15, 2017

BRAVO POLRI !!! Tak Hanya Rizieq, Polda Metro juga akan Jemput Paksa Ketua FPI Jakarta





JawaPos.com - Polda Metro Jaya tak hanya akan menjemput paksa Habib Rizieq Shihab, tapi juga Muchsin yang menjabat sebagai Ketua Front Pembela Islam DKI Jakarta. Pasalnya, Muchsin telah dua kali mangkir dari panggilan polisi.

"Untuk Muchsin sudah dua kali dipanggil, nanti dikeluarkan surat perintah membawa juga dia," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, Senin (15/5).

Argo menuturkan, surat jemput paksa diterbitkan karena yang bersangkutan menghilang usai pemanggilan pertama. "Ketika penyidik berencana hendak memanggil Muchsin kembali, dia menghilang. Dua kali pemanggilan yang bersangkutan memilih mangkir," tutur dia.

Sementara untuk terbitnya surat perintah membawa saksi Rizieq, alasannya sama dengan Muchsin. Dua kali dipanggil, Rizieq tidak datang untuk diperiksa.

Dari terbitnya surat ini, penyidik Pola Metro Jaya punya legalitas mencari, untuk kemudian membawa Rizieq dan Muchsin. "Belum dapat informasi posisinya di mana (Muchsin). Kalau ketahuan posisinya kita bawa paksa ini," tegas dia.

Diketahui, Habib Rizieq dan Muchsin akan diperiksa sebagai saksi terkait kasus dugaan pornografi chat mesum dengan Firza Husein. (elf/JPG)


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad