[VIDEO] HEBOH!!! Ketum PBNU KH. Said Aqil “Menampar” Rizieq, Kafir (Kangen Firza) - Berita terkini

Recent Posts

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Sunday, May 7, 2017

[VIDEO] HEBOH!!! Ketum PBNU KH. Said Aqil “Menampar” Rizieq, Kafir (Kangen Firza)


Ketua Umum PBNU KH. Said Aqil Siradj “menampar” Imam Besar FPI Rizieq Syihab. Said Aqil menyebut Rizieq sering menyebut kata ‘kafir’ karena kangen dengan Firza Husein. Saiq Aqil berseloroh, kafir merupakan akronim dari ‘kangen firza.’

“Kalau Habib Rizieq ngomong kafir, itu maksudnya kangen Firza,” ucap Said Aqil saat ceramah di Desa Srengseng, Kecamatan Kerangkeng, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat (sumber).

Selain “menampar” Rizieq, Said Aqil juga “menampar” Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) Bachtiar Nasir menerima dana dari kelompok radikal ISIS.

“Bachtiar Nasir ketahuan menerima dana dari ISIS Rp 10 miliar,” tambah Said Aqil (sumber),

Said juga menyebut satu persatu komandan aksi Bela Islam sudah ditangkap. Salah satunya Sekjen FUI, Muhammad Al-Khaththath alias Gatot.


“Dapat dua hari, tanggal 5 sama 7, makar. Walhasil siji-siji komandan demonstrasi kemarin lagi ditangkap, lagi diperiksa,” tandas Said (sumber).



Penulis akan membahas sekilas lagi tentang sosok yang disebutkan oleh Ketua Umum PBNU KH. Said Aqil Siradj di atas agar pembaca setia Seword mengetahui yang sebenarnya. Hal ini perlu penulis luruskan karena penulis melihat dalam sumber berita tersebut “terkesan” menyalahkan KH. Said Siradj dan membela Rizieq dan Bachtiar Nasir.

Rizieq Syihab

Saya dengar Rizieq lagi umrah ya ??

Kok gak pulang-pulang ya ???

Kayak Bang Thoyib !!!

Rizieq, kapan balik ke Indonesia ???

Ingat “Kafir” (Kangen Firza) seperti yang “disindir” oleh Ketua Umum PBNU KH. Said Aqil Siradj !!!

Takut dan malu ketahuan dalam kasus chat-nya ???

Tenang saja, semua alumni 212 dan aksi togel pengikut Anda akan melihat “video” nya di pengadilan nanti, kelihatan jelas lho wajah Anda dalam “video” tersebut !!’

Rizieq, kapan balik ke Indonesia ???

Jangan sampai jadi DPO seperti admin situs FPI donk seperti yang sudah penulis bahas di https://seword.com/media/breaking-news-admin-situs-fpi-masuk-dpo/

Apalagi bila Anda sampai menjadi buronan Interpol ???

Rizieq, ditungguin ya di “Kandang Kambing” dan “Kandang Sapi”…

Ops, kode “video”nya ya Rizieq ???

Kami setia mengikuti kasus Chat Anda di pengadilan nanti, tapi kapan balik ke Indonesia ???

Gak sabar ingin lihat chat dan videonya di pengadilan nanti karena akan melanggar UU jika kami “buka” hari ini.

Rizieq, kita buka sama-sama semua “data” di pengadilan ya !!!

Ditunggu kepulangannya….secepatnya !!!

Bachtiar Nasir dan Zaitun Rasmin (Ketua dan Wakil Ketua GNPF)

Penulis perlu MENEKANKAN secara tegas kepada pembaca setia Seword, bahwa JANGAN PERCAYA dengan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) buatan Bachtiar Nasir dan kawan-kawannya kemarin sore yang “mendompleng” nama besar Majelis Ulama Indonesia untuk “MENIPU” umat !!!


Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat Ma’ruf Amin mengatakan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI tidak ada hubungan sama sekali dengan MUI.

“Tidak ada (hubungan), tahu ada (GNPF), tapi itu tidak ada sangkut pautnya sama MUI,” ujar Ma’ruf di persidangan lanjutan kasus dugaan penistaan agama Ahok, di Auditorium Kementan (sumber).


Ketua Umum MUI juga MELARANG GNPF memakai atribut MUI (sumber).

Jadi sudah jelas ya…

GNPF buatan Bachtiar Nasir dan kawan-kawannya kemarin sore itu TIDAK ADA hubungannya dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI)

Sebagai informasi tambahan bahwa ketua GNPF adalah Bachtiar Nasir, Wakilnya adalah Zaitun Rasmin. Intinya sih orang yang sama. Dengan kata lain, orangnya ya elu lagi elu lagi.

Penulis sudah membahas secara lengkap tentang sosok Bachtiar Nasir dan Zaitun Rasmin yang “mengumpulkan” uang umat Islam untuk membantu Suriah dan Palestina tapi “memegang” bendera pemberontak Suriah buatan Amerika dan Yahudi seperti foto berikut ini :


http://www.voa-islam.com/photos6/syafaat/Aksi-AQL-Al-Aqsha1.jpg

Bagi pembaca setia Seword yang ingin membaca lengkap tentang Bachtiar Nasir dan Zaitun Rasmin, bisa membacanya di :

https://seword.com/politik/benarkah-pendukung-teroris-berada-di-belakang-anies-bagian-2/

https://seword.com/politik/benarkah-pendukung-teroris-berada-di-belakang-anies-bagian-4/

https://seword.com/politik/awas-bahaya-laten-teroris-masuk-kampung-di-jakarta/

https://seword.com/politik/bachtiar-nasir-stop-menipu-umat/

Muhammad Al-Khaththath alias Gatot Saptono

Dalam ceramahnya, Ketua Umum PBNU juga “menampar” Muhammad Al-Khaththath atau Gatot Saptono yang merupakan Sekjen FUI yang sudah lama ingin membubarkan Densus 88 seperti yang sudah penulis bahas di

https://seword.com/politik/benarkah-pendukung-teroris-berada-di-belakang-anies-bagian-3

https://seword.com/politik/dosa-dosa-gatot-saptono-alias-muhammad-al-khaththath-fui/

Bagi penulis, hanya Pemberontak dan antek teroris yang ingin membubarkan Densus 88 meskipun dia “menjual” nama agama.

Toh Teroris ISIS yang sudah diharamkan oleh Majelis Ulam Indonesia (MUI) juga “menipu” umat dengan menggunakan bendera hitam bertulisan kalimat suci.

Jadi sebenarnya bukan kalimat benderanya yang salah, tetapi teroris lah yang “pintar” karena menggunakan bendera bertuliskan kalimat suci untuk “menipu” umat seperti tetangga sebelah dari Front PENISTA Islam tetapi ngaku-ngaku sebagai pembela agama !!!

Akhir kata, penulis ingin membagikan video ketika Ketua Umum PBNU KH. Said Aqil Siradj “menampar keras” Rizieq, Bachtiar Nasir dan Muhammad A-Khaththath alias Gatot Saptono dalam ceramah beliau berikut ini :







Wassalam

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad