Jokowi Jas Biru - Berita terkini

Recent Posts

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Wednesday, April 29, 2020

Jokowi Jas Biru

Presiden jokowi langsung disambut ketua umum partai hanura oesman sapta odang. Sementara pada pidato kenegaraan mantan gubernur dki.

Jokowi Kenakan Jas Berwarna Biru Ketika Pejabat Lainnya Di Sidang

Saat menyampaikan pidato tahunan mpr jokowi akan memakai setelan jas lengkap.

Jokowi jas biru. Indozone id presiden joko widodo mengenakan setelan jas lengkap berwarna biru dengan dasi merah saat menghadiri sidang tahunan majelis permusyawaratan mpr jumat 16 8 2019. Mengenakan jas biru presiden jokowi tiba di ruang sidang pleno mk pukul 09 00 wib. Warna merah yang menyala seperti yang dikenakan jokowi ma ruf menandakan ambisi dan keberanian.

Jika menengok ke belakangan pakaian jokowi kali ini tidak jauh berbeda dengan tahun tahun 2018 lalu. Jas gelap kemeja putih dan dasi merah merupakan kombinasi warna paling kuat yang menggabungkan. Tampak hadir juga menko polhukam wiranto yang juga ketua dewan pembina partai hanura dan pengurus hanura.

Hut kemerdekaan ri jokowi kenakan jas berwarna biru ketika pejabat lainnya di sidang paripurna mpr pakai jas hitam presiden joko widodo menghadiri sidang tahunan mpr bersama dpr ri dan dpd ri di. Di 2018 jokowi mengenakan setelas jas berwarna biru dongker dasi merah menyala dan peci hitam. Rencananya jokowi akan mengenakan dua pakaian dalam sidang tahunan mpr dan pidato kenegaraan di gedung dpr itu.

Partai demokrat gelar rapimnas bahas pilkada 2018 dan pemilu 2019. Jokowi tampak mengenakan kemeja putih dibalut jas biru tua serta dasi merah. Jokowi datang mengenakan jas biru.

Presiden jokowi sendiri mengenakan setelan jas berwarna biru. Setelah diberikan ulos pada acara penyambutan presiden jokowi kemudian melakukan manotor. Simbol simbol penuh makna bermunculan di rapimnas demokrat jelang pilpres 2019.

Jokowi yang mengenakan setelan jas warna biru dan dasi merah tiba di lokasi acara sekitar pukul 09 00 wita. Warna biru pada jas presiden tidak sama dengan warna biru pada lambang partai demokrat. Warna biru yang ada pada jas presiden tampak lebih tua dibandingkan lambang partai demokrat.

Ada jas biru jokowi hingga senyum sby. Dia mengenakan dasi merah yang kontras dengan kemeja putihnya. Meski sempat menggantinya dengan sasak pakaian adat nusa tenggara barat jokowi kembali menggunakan jas biru berdasi merah saat melakukan pidato kenegaraan.

Kehadiran jokowi disambut oleh kapolda metro jaya irjen gatot eddy ketua mpr zulkifli hasan dan para pimpinan dewan lainnya.

Kembali Pose Bak Pejabat Jas Biru Dan Dasi Merah Siwon Disebut

Jokowi Tegaskan Tak Ada Target 100 Hari Kiblat

Presiden Jokowi Tampil Keren Dengan Jas Biru Di Upacara Penurunan

Ada Jokowi Di New York Fashion Week 2020 Minews Id

Batal Umumkan Lokasi Ibu Kota Baru Jokowi Ingin Jaga Suasana Hati

Keren Jokowi Bersanding Dengan Trump Hingga Putin Foto 2

Penampakan Wajah Presiden Jokowi Ikuti Ktt G 20 Usai Makamkan Ibunda

Cool Banget Ketika Calon Menantu Jokowi Pamer Jas Pengantin

Penampilan Jokowi Hadiri Kondangan Pelatih Panahan Di Bogor Jas

Jokowi Resmikan Abn Partai Nasdem Partai Nasdem

Saat Pidato Kenegaraan Jokowi Borong Pepatah Lima Daerah Sekaligus

Presiden Jokowi Menyapa Pemimpin Negara G20 Media Kritis Anak Bangsa

Jas Biru Dan Dasi Merah Andalan Presiden Jokowi Indozone Id

Dua Busana Presiden Jokowi Di Sidang Tahunan Mpr

Jokowi Mas Agus Ini Sudah Muda Ganteng Pinter Rapi Cling Lagi

Kenakan Jas Biru Presiden Jokowi Telah Tiba Di Gedung Mpr Ri

Pakai Jas Biru Dan Dasi Merah Jokowi Hadiri Rapimnas Hanura Di Bali

Jalan Kaki Presiden Jokowi Salami Jamaah Haul Guru Sekumpul

Dikerjain Jokowi Paspampres Jadi Salah Kostum


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad