Jokowi Larang Mudik Bukan Transportasi - Berita terkini

Recent Posts

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Wednesday, April 22, 2020

Jokowi Larang Mudik Bukan Transportasi

Yang kita larang mudiknya bukan transportasi transportasi untuk logistik pemerintahan kesehatan kepulangan pekerja migran dan ekonomi esensial tetap bisa berjalan dengan protokol kesehatan yang ketat tutur jokowi. Presiden joko widodo kembali menegaskan bahwa mudik lebaran dilarang.

Dpr Larangan Mudik Bukan Memutus Silaturahmi

Perlu diingat juga bahwa yang kita larang itu mudiknya bukan transportasinya kata jokowi mengawali rapat terbatas yang disiarkan melalui kanal youtube sekretariat presiden senin.

Jokowi larang mudik bukan transportasi. Yang kita larang mudiknya bukan transportasi. Karena itu jokowi memutuskan larangan mudik tak hanya untuk asn tni polri dan pegawai bumn. Hal ini disampaikan presiden jokowi saat membuka rapat terbatas di istana merdeka jakarta senin 18 5 2020.

Pemerintah masih fokus pada larangan mudik dan mengendalikan arus balik. Perlu diingat juga yang dilarang itu mudiknya bukan transportasi nya kata dia. Selasa 19 mei 2020 09 01 wib tweet.

Jakarta inews id presiden joko widodo menekankan pemerintah melarang warga untuk mudik di tengah pandemi covid 19 kendati demikian kebijakan tersebut bukan berarti melarang transportasi umum beroperasi. Sementara transportasi tetap boleh beroperasi tetapi dengan prasyarat. Kita larang mudiknya bukan transportasinya ujar jokowi dalam video teleconferene dikutip tribunews dari youtube kompas tv.

Menurut dia masih ada sejumlah transportasi yang harus beroperasi di masa pembatasan sosial berskala besar psbb. Jokowi menegaskan soal larangan mudik lebaran menurutnya yang dia larang adalah arus pergerakan mudiknya tapi bukan transportasinya. Transportasi untuk logistik pemerintahan kesehatan.

Jokowi menyebut meski melarang mudik pemerintah tidak melarang operasional moda transportasi. Namun juga untuk semua masyarakat demi mencegah penyebaran virus corona covid 19 semakin meluas. Jokowi mengingatkan bahwa larangan mudik hanya berlaku untuk aktivitasnya bukan operasional transportasinya.

Mudik semuanya akan kita larang. Dalam ratas tersebut jokowi menekankan pemerintah saat ini sedang fokus mengawasi kebijakan larangan mudik lebaran. Jokowi menyebut meski melarang mudik pemerintah tidak melarang operasional moda transportasi.

Presiden jokowi kembali menggelar rapat terbatas mengenai perkembangan penanganan wabah corona senin 18 5. Oleh sebab itu saya minta persiapan persiapan yang berkaitan dengan ini disiapkan kata mantan gubernur dki jakarta itu. Jokowi menegaskan tetap melarang mudik lebaran dalam kurun waktu dua minggu ke depan.

Yang perlu diingat bahwa kita larang itu mudik bukan transportasinya kata jokowi dalam pengantar rapat terbatas ratas melalui video conference di jakarta senin 18 5 2020.

Transportasi Boleh Ke Luar Kota Tapi Jangan Mudik Eh Gimana

Jokowi Resmi Melarang Mudik Kemenhub Siapkan Aturan Detailnya

Dampak Larangan Mudik Terhadap Melambatnya Perputaran Uang Di

Mudik Tetap Dilarang Transportasi Urusan Lain Melenggang

Larangan Mudik Sanksi Travel Ilegal Yang Bandel Antar Pemudik

Larangan Mudik Mau Dilonggarkan Ini Bocoran Aturannya

Fdpk4yjlefxd4m

Larangan Mudik Berakhir Menhub Terbitkan Aturan Baru Terkait

Larangan Mudik Pan Ingatkan Jokowi Jangan Lip Service Waspada

Pemerintah Larang Asn Tni Polri Dan Pegawai Bumn Mudik Untuk

Presiden Minta Kapolri Dan Panglima Tni Memastikan Efektivitas

Jokowi Bikin Bingung Lagi Dilarang Mudik Tapi Tranportasi Umum

Jokowi Larang Mudik Semua Moda Transportasi Keluar Masuk

Jokowi Yang Dilarang Itu Mudiknya Bukan Transportasinya

Survei Tidak Mudik Bukan Karena Dilarang Tapi Tak Ada Uang

Penuhi Hak Warga Saat Pandemi Covid 19 Baru Rumuskan Sanksi Mudik

Demokrat Jokowi Pidato Larang Mudik Berubah Di Lapangan

Jubir Presiden Tidak Ada Larangan Resmi Mudik Tapi Pemudik Wajib

Jokowi Ingat Yang Dilarang Mudiknya Bukan Transportasinya


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad