Nawacita Jokowi Jk - Berita terkini

Recent Posts

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Friday, April 24, 2020

Nawacita Jokowi Jk

Berdasarkan dokumen yang dipublikasikan kpu pasangan jokowi jk mengusung visi bertema terwujudnya indonesia yang berdaulat mandiri dan berkepribadian berlandaskan gotong royong. Tempo co jakarta pemerintahan presiden joko widodo jokowi jusuf kalla akan memasuki usia tiga tahun pada 20 oktober 2017 mendatang.

Success Of Jokowi Jk Government Cidiss

Adapun sembilan agenda itu adalah.

Nawacita jokowi jk. Selain itu jokowi jk berjanji untuk membagikan kartu indonesia pintar kip dalam program indonesia pintar pip. Bagaimana realisasi janji janji tersebut. Ada sederet target normatif yang tertulis dalam nawacita jokowi jk.

Nawacita harus digarap pemerintah. Sejak dari awal presiden jokowi dan wakil presiden jusuf kalla jk sudah mencanangkan nawacita yakni sembilan agenda prioritas untuk indonesia. Terdapat tiga pilar utama dalam laporan kita yaitu bidang politik ekonomi dan sosial budaya yang juga mencerminkan tiga pilar yang membentuk nawacita.

Pasangan itu diusung empat partai yaitu pdi perjuangan nasdem pkb dan hanura. 1 berjalan di atas amanat konstitusi reformasi 1998 menjanjikan labirnya indonesia baru yang lebih demokratis sejahtera berkeadilan dan bermartabat. Laporan ini berisi visi nawacita pemerintahan jokowi jk yang dicanangkan di tahun 2014 telah dicapai atau telah mengalami kemajuan.

Sejumlah janji pernah dilontarkan jokowi jk saat masa pemilihan presiden 2014 lalu. Hari ini sabtu 20 10 2018 keduanya tepat memimpin selama 4 tahun. Warta kota henry lopulalan bakal calon presiden joko widodo jokowi bersama bakal calon wakil presiden jusuf kalla saat acara deklarasi pasangan tersebut di gedung joang 45 jalan menteng raya menteng jakarta pusat senin 19 5 2014.

Menghadirkan kembali negara untuk melindungi segenap bangsa dan memberikan rasa aman pada seluruh warga negara melalui politik luar negeri bebas aktif keamanan nasional yang terpercaya dan pembangunan pertahanan negara tri matra terpadu yang dilandasi kepentingan nasional dan memperkuat jati diri sebagai negara maritim. Jokowi dan jk dilantik pada 20 oktober 2014. Hingga tahun keempat jokowi jk menjabat sudah ada 7 juta hektare yang diberikan sertifikat.

Berikut adalah sedikit potret dari janji yang pernah diutarakan. Menghadirkan kembali negara untuk melindungi segenap bangsa dan memberikan rasa aman pada seluruh warga negara. Salah satu janji jokowi jk dalam poin kelima nawacita adalah program kepemilikan tanah untuk warga dengan total 9 juta hektare dalam 5 tahun.

Membawa Terang Ke Desa Refleksi 3 Tahun Kinerja Jokowi Jk Halaman

Survei Membuktikan Program Nawa Cita Jokowi Jk Kalah Tenar Dari

Dukung Program Nawacita Jokowi Jk Polri Kawal Investasi

Hasil Survei Jokowi Jk Belum Laksanakan Janji Kampanye Nawacita

Jokowi Jk Andalkan Nawa Cita Sembilan Agenda Prioritas Untuk

Melihat Lagi Nawacita Di 3 Tahun Jokowi Jk

Aktivis Nilai Nawacita Jokowi Jk Mencekik Rakyat Advokasi Co

3 5 Tahun Pemerintahan Jokowi Jk Ini Program Nawacita Paling

Pembangunan Infrastruktur Nawacita Jokowi Jk Sahabat Sinergi

Rangkuman Sembilan Program Nawa Cita Jokowi Jk Rakyat Rukun

Bersiap Mengawal Nawacita Jokowi Jk

Jokowi Jk Berhasil Wujudkan Nawacita Selama Lima Tahun

Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Tak Sesuai Nawacita

Demo 4 Tahun Jokowi Jk Mahasiswa Usung Keranda Nawacita Kiblat

Setahun Pemerintahan Jokowi Jk Apa Kabar Nawacita Suaradewata Com

Nawacita Jokowi Jk Jadi Perdebatan Pengunjung Angkringan Kota Semarang

4 Tahun Nawacita Jokowi Jk Ini Catatan Aktivis Perikanan

Intelijen Indonesia Nawacita Pemerintahan Jokowi Jk Dan Intelijen

Aktivis Civic Islam Tagih Tiga Program Nawacita Jokowi Jk


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad