Jokowi Main Futsal - Berita terkini

Recent Posts

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Thursday, April 16, 2020

Jokowi Main Futsal

Dalam rangka memperingati hari pers nasional yang jatuh 9 februari istana kepresidenan menggelar pertandingan futsal antara presiden jokowi sendiri perangkat kepresidenan dengan wartawan. Tiba di lokasi presiden langsung mengganti kemeja putih dengan kaus sepak bola.

Gaya Jokowi Main Futsal Bareng Menteri Dan Wartawan

Video dan foto dari berbagai sum.

Jokowi main futsal. Begitu main futsal lagi rupanya staminanya sudah tidak sebugar dulu sehingga hanya bermain sebentar. Dalam sambutannya jokowi mengatakan. Sebelum peluit kick off dibunyikan jokowi sempat pemanasan dengan menendang bola ke arah gawang di lapangan futsal di jalan pegangsaan dua kelapa gading jakarta utara selasa 7 2 2017.

Jokowi tiba di time futsal kelapa gading jakarta utara pada pukul 17 50 wib. Jadi tadi main tujuh menit terus sudah terasa sudah keluar keringatnya semua katanya. Selain suka futsal jokowi juga menyukai olahraga lain mulai dari jogging badminton dan panahan.

Dengan nada bercanda ia justru membalik skor sehingga timnya yang menang. Permainan berakhir dengan skor 5 4 untuk kemenangan tim wartawan. Jokowi mengenakan kostum abu abu merah dengan setelan celana pendek dan sepatu putih.

Saat ditanya kenapa dirinya sering berolahraga jokowi menjawab agar dirinya tetap sehat. Jokowi pun mengimbau. Jokowi main bola dengan para artis meriahkan hut ri ke 69 jokowi main futsal di hari kemerdekaan.

Sebelum bermain futsal jokowi melakukan pemanasan. Pertandingan persahabatan ini berlangsung di time futsal kawasan kelapa gading jakarta utara selasa 7 2 2017. Viedo pada saat presiden ri bapak joko widodo bermain futsal sangat lucu kocak.

Kegembiraan jokowi dan para artis bermain futsal di taman waduk pluit memperingati hut kemerdekaan ri ke 69. Jokowi dan para menteri serta rombongan wartawan tiba di lokasi sekitar pukul 17 30 wib. Tadi main tujuh menit terus sudah udah terasa udah keluar keringatnya semua ucap mantan gubernur dki jakarta ini.

Tadi kan kami menang kami 5 wartawan 4 itu pun kami masih nga. Setelah bertanding jokowi mengatakan bahwa dirinya sudah lama tidak bermain futsal. Meski demikian jokowi tidak mengakui kekalahan timnya.

Bukan biar sportif tanya wartawan.

Aksi Jokowi Main Futsal Bareng Menteri Dan Wartawan Foto Tempo Co

Jokowi Main Futsal Lawan Humas Dki Beritasatu Com

Pendukung Prabowo Dan Jokowi Di Tuban Rukun Futsal Bareng

Inilah Aksi Aksi Presiden Jokowi Saat Tanding Futsal Bolalob Com

Rakernas Demokrat Di Ntb Sby Main Futsal Seperti Jokowi

Infopublik Presiden Jokowi Ajak Menteri Main Futsal Bersama

Jokowi Bermain Futsal Antara Foto

32 Tim Ikuti Turnamen Futsal Blusukan Jokowi Bola Liputan6 Com

Jokowi Ngaku Ngaku Menang Main Futsal Padahal Kalah

Jokowi Bakal Tantang Legenda Mu Main Futsal Bola Www Inilah Com

Masa Tenang Jokowi Main Futsal

Tujuh Menit Main Futsal Jokowi Keringatan Kaskus

Ini Gaya Jokowi Bermain Futsal Republika Online

Gaya Jokowi Main Futsal Ican Youtube

Koleksi Langka Hingga Produk Lokal Ini 8 Sepatu Presiden Jokowi

Napas Pendek Jokowi Saat Main Futsal Net Z

Inilah Aksi Aksi Presiden Jokowi Saat Tanding Futsal Bolalob Com

Baru 7 Menit Main Futsal Jokowi Langsung Minta Ganti Kanal Aceh

Hari Pers Jokowi Dan Jurnalis Main Futsal Bidikdata Com


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad