Foto Jokowi Nunjuk - Berita terkini

Recent Posts

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Tuesday, July 28, 2020

Foto Jokowi Nunjuk

Lihat saja seperti apa tingkah gemasnya. Royson yang bertelanjang dada mengangkat foto jokowi dan sesekali mengeluarkan ancaman sambil menunjuk nunjuk foto tersebut.

Jokowi Ke Pln Soal Listrik Mati Perbaiki Secepat Cepatnya

Terimakasih telah menonton video ini.

Foto jokowi nunjuk. Sambil menunjuk nunjuk dada jokowi memastikan tak akan diam lagi. Cucu presiden jokowi jan ethes srinarendra turut hadir di pembukaan asian para games 2018 menemani sang kakek. Kita melihat secara jelas kita perhatikan pemimpin.

Pribadi jakarta tim kampanye nasional tkn joko widodo jokowi ma ruf amin menyoroti capres prabowo subianto yang beberapa kali bicara soal ada elite di jakarta bajingan. Tapi selama itu pula jokowi memilih tidak meladeninya. Presiden jokowi diminta dengarkan jeritan hati korban.

Uzumaki naruto itu kepemimpinannya itu tentram damai alim disiplin. Sedangkan pokok ancaman video pria yang memegang foto jokowi berisi tembak kepalanya dan pasung kepalanya sambil menunjuk nunjuk foto presiden jokowi. Remaja ini menunjuk nunjuk foto jokowi dan melontarkan kalimat hinaan ujaran kebencian dan ancaman pembunuhan terhadap jokowi.

Hinaan itu sempat diabadikan dan viral di media sosial. Berbagai komunita melakukan aksi demo untuk meminta jokowi mundur. Jika diurai lagi.

Setelah videonya viraki pihak kepolisian akhirnya mengamankan. Dia kemudian menanyakan kepada jokowi soal bisa tidaknya jokowi menjadikan indonesia bak konoha yang damai tersebut. Foto tersebut menjadi viral mengingat royson merupakan pemuda yang pernah melakukan penghinaan pada presiden joko widodo.

Kepada para pendukungnya di yogyakarta jokowi menyatakan selama 4 5 tahun ini terus terusan diserang fitnah dan hoaks. Dalam acara tersebut amien diberikan kesempatan untuk menyampaikan ceramah islam namun disela sela ceramahnya ada perbincangan ia menunjuk foto presiden joko widodo sambil mengatakan elektabilitas sudah menurun. Bahkan ketika mengatakannya ketua dewan penasihat pa 212 itu sambil menunjuk nunjuk foto jokowi yang ada di dinding aula ruang acara.

Saya lawan tegas jokowi. Raja sapta kembali dilaporkan nasabahnya ke polisi. Jika anda suka jgn lupa support saya dengan cara like subscriber dan share jokowi demo.

Makna Di Balik Naik Turun Alis Jokowi Dan Aksi Joget Prabowo

Jokowi Nunjuk Orang Antek Asing Dia Sendiri Antek Asing Page 2

Foto Presiden Jokowi Menangis Viral Beratnya Anak Lelaki

Cerita Menegangkan Di Balik Sneaker Asli Bandung Yang Dibeli

Viral Video Ricuh Saat Break Debat Kedua Ini Penjelasan Tkn

Imbauan Jokowi Antisipasi Konflik Pilkada Hingga Penipuan Cpns Di

Jokowi Lagi Nunjuk

Jokowi Diminta Tak Contoh Gaya Komunikasi Megawati Media Hukum

Herusutomo Blogs Para Pengamat Yakin Jokowi Nafsu Jadi Presiden

Ahli Gestur Jokowi Lebih Tegas Prabowo Stres Atau Kedinginan

Jokowi Nunjuk Orang Antek Asing Dia Sendiri Antek Asing Kaskus

Pengamat Jokowi Utus Wapres Ke Sidang Pbb Karena Tak Lancar

4 Tahun Diam Jokowi Mulai Menyerang Dipikir Saya Penakut

Jokowi Prabowo Beda Drastis Soal Invasi Dalam 20 Tahun Apa Kata

Mengungkap Gaya Kepemimpinan Jokowi Dan Prabowo

Jokowi Nunjuk Orang Antek Asing Dia Sendiri Antek Asing

Jokowi Janji Bantu Kelonggaran Cicilan Buat Wong Cilik

Ocehan Ali Ngabalin Bisa Menggerus Citra Jokowi Tirto Id

Kontroversi Amien Rais Yakin Allah Lengserkan Jokowi


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad