Obama Dan Jokowi - Berita terkini

Recent Posts

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Thursday, July 30, 2020

Obama Dan Jokowi

Mereka bakal masuk angin semuanya kata kaesang dilihat detikcom sabtu 1 7 2017. Sementara itu menurut informasi yang dihimpun detikcom tak ada penyambutan kenegaraan untuk kedatangan.

Temui Jokowi Obama Ingin Ungkapkan Dukungan Dan Rasa Sayang Untuk

Hal yang menarik yakni begitu obama dan jokowi tiba di grand garden cafe untuk mengobrol hingga santap makanan bersama.

Obama dan jokowi. Johan hanya memperkirakan tak ada agenda khusus yang akan dibahas obama dan jokowi. Kalau kegiatan jokowi dikutip di media massa tidak dibaca oleh. Kaesang mengomentari kedua tokoh tersebut yang tengah berbincang.

Keduanya langsung terlihat berbincang ketika sampai di sana. Hak atas foto youtube kaesang image caption dalam vlognya kaesang ikut mendokumentasikan pertemuan obama dan jokowi pekan lalu. Ya sekarang sudah mulai hujan dan bapak sama obama lagi di sana.

Jokowi dan obama berpindah ke dalam restoran untuk melanjutkan. Baru 10 menit berbincang hujan mulai turun cukup deras. Jokowi dan obama juga sempat berjalan kaki sejauh 100 meter dari pinggir jalan sampai ke meja makan.

Tempo co probolinggo calon presiden inkumben joko widodo atau jokowi menyebut barack obama maupun donald trump sebagai presiden as yang pernah ditemuinya tidak pernah sekalipun menyinggung soal freeport. Dua kata itu rasanya pas menggambarkan suasana pertemuan antara presiden joko jokowi widodo dengan mantan presiden barack obama di cafe grand garden. Debat ke 5 jokowi dan prabowo diharap kampanye gagasan strategis saya ketemu obama saat proses pengambilalihan enggak ngomong sama saya juga.

Bahkan obama menyebut jokowi sebagai sosok yang tenang dan pemimpin yang berintegritas. Obama prabowo dan jokowi hillary rodham clinton berang. Tiba di kafe yang berada di kawasan kebun raya bogor presiden jokowi dan obama menikmati hidangan teh dan beragam jajanan pasar seperti onde onde talam ubi kue mangkok panada cakalang dan lemper ayam.

Saya tidak tahu apa pun tentang foto itu kata nyonya clinton kepada teddy davis dan jacqueline klingebiel. Kali ini bakso kuah menjadi jamuan yang menemani perbincangan keduanya di tengah hujan yang. Semula jokowi dan obama duduk di halaman depan restoran.

Jakarta indonesia santai dan hangat. Mereka pindah ke ruangan balkon kafe. Saat tengah berbincang selama 10 menit hujan pun turun.

Sejak kami bekerja bersama saya selalu melihat pribadi yang tenang penuh integritas seseorang dengan disiplin yang tinggi ujar obama saat menjadi pembicara dalam kongres diaspora indonesia di the hall kasablanka jakarta sabtu 1 7 2017.

Foto Akrabnya Jokowi Sopiri Obama Keliling Istana Dan Kebun Raya

Ajak Obama Santap Sore Jokowi Mengemudikan Mobil Sendiri Berita

Kisah Di Balik Pertemuan Jokowi Obama Di Bogor

Jokowi Adalah Obama Prabowo Adalah Trump Tagar

Obama Maklumi Jokowi Persingkat Kunjungan Dan Batal Ke San Fransisco

Jokowi Dan Obama Akan Veranda Talk Di Istana Bogor Medcom Id

Pernyataan Presiden Obama Dan Presiden Jokowi Di Gedung Putih

Ada Jokowi Dan Obama Kebun Raya Bogor Ditutup

Foto Santai Sore Obama Dan Jokowi Nikmati Teh Di Istana Bogor

Tiba Di Jakarta Jokowi Jamu Obama Di Kedai Ini

Terkuak Temui Obama Jokowi Gunakan Jasa Makelar Merahputih

Jokowi And Trump

Sekretariat Kabinet Republik Indonesia Ajak Obama Ke Jakarta

Juli 2017 Jokowi Undang Obama Berlibur Ke Indonesia

Antara Trump Jokowi Dan Berakhirnya Obama Net Z

Jitunews Com Kebersamaan Jokowi Dan Obama Di Gedung Putih

Hanya Obama Jokowi Yang Tidak Parnoan

Saksikan Napak Tilas Ngeteh Sore Jokowi Dan Obama

Bedanya Jokowi Obama Dan Baan Ki Moon Saat Di Podium Hankuk


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad