Jokowi Gubernur Dki Periode - Berita terkini

Recent Posts

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Monday, July 27, 2020

Jokowi Gubernur Dki Periode

Ia menggantikan menhub di kabinet kerja jokowi jusuf kalla ignasius jonan yang di reshuffle ke kementerian esdm kala itu. Vivanews budi karya sumadi kembali menjabat menteri perhubungan dalam kabinet indonesia maju periode 2019 2024 budi telah mengemban jabatan pejabat negara sejak 27 juli 2016.

Minta Anies Sandi Seperti Jokowi Mendagri Bersentuhan Dengan

Sebelumnya ia adalah wali kota surakarta sejak 28 juli 2005 hingga 1 oktober 2012 didampingi f x.

Jokowi gubernur dki periode. Nama gubernur dki jakarta pemilihan kepala daerah pilkada dki jakarta 2017 telah selesai. Kepemimpinan dki berpindah ke basuki tjahaja purnama ahok. Kita konsentrasi saja ke tekanan tekanan eksternal yang bukan sesuatu yang mudah untuk diselesaikan kata mantan gubernur dki jakarta ini.

Walaupun belum ada pengumuman resmi dari kpu siapa yang memenangkan pilkada dki jakarta. Kata dia pada dpr periode 2009 2014 komisi v pernah mengundang jokowi yang masih menjabat sebagai gubernur dki. Pada periode 2009 2014 saya berada di ruangan sini dan ketika itu dki jakarta juga dilanda.

Tapi tahukan anda bahwa. Jokowi pernah menjabat gubernur dki jakarta sejak 15 oktober 2012 hingga 16 oktober 2014 didampingi basuki tjahaja purnama sebagai wakil gubernur. Hadi rudyatmo sebagai wakil wali kota.

Jokowi pun menaruh curiga kepada pihak yang mengusulkan perpanjangan masa jabatan presiden menjadi tiga periode. Jokowi jk terpilih menjadi presiden dan wakil presiden ri periode 2014 2019. Ahok dilantik jokowi sebagai gubernur.

Nama budi telah dikenal sejak jokowi menjadi gubernur dki pada 2012 2014. Akan tetapi berdasarkan hitung cepat dari berbagai sumber sudah dapat diprediksi bahwa pasangan anies sandi yang bakal menjadi gubernur dan wakil gubernur dki jakarta periode 2017 2022. Sadewo membandingkan kehadiran jokowi ini dengan absennya gubernur dki anies baswedan.

Soewirjo tercatat sebagai penguasa pertama jakarta tetapi nama jabatan gubernur dki jakarta pertama diberlakukan semasa soemarno sosroatmodjo sampai sekarang. Gubernur jakarta adalah seorang politikus terpilih yang memegang pemerintahan strategis jakarta bersama dengan wakil gubernur dan 106 anggota dewan perwakilan rakyat daerah dprd. Pemberhentian ahok sebagai wakil gubernur dan pelantikannya sebagai gubernur dki jakarta itu tertuang dalam keputusan presiden nomor 130 p 2014 tentang pemberhentian wakil gubernur dki jakarta dan pengesahan pengangkatan gubernur dki jakarta sisa masa jabatan 2012 2017 yang ditandatangani oleh presiden jokowi.

Pengusul presiden 3 periode ingin menampar muka saya. Pada periode 2009 2014 saya berada di ruangan sini dan ketika itu dki jakarta juga dilanda banjir yang sangat besar.

Top Kini Posisi Ahok Di Atas Dua Wakil Menteri

Pelantikan Gubernur Dki Lagu Indonesia Raya Menggema Di Gedung

Ketika Menteri Jokowi Menegur Gubernur Anies Terkait Data Penerima

Mengenal Sudjiatmi Ibunda Jokowi Yang Pernah Difitnah Pki

Gubernur Jakarta

Buruk Dari Hasil Survei Anies Diminta Ikuti Gaya Kerja Ahok Dan

Faizal Assegaf Sebut Wajar Jokowi Beda Pendapat Dengan Anies

Anies Sandi Dilantik Presiden Jokowi Menjadi Gubernur Dan Wakil

Jokowi Dulu Ngomong Kok Senangnya Ngutang Sekarang Utang Sudah

Begini Perbandingan Banjir Era Jokowi Ahok Dan Anies Di Jakarta

Foto Jokowi Ahok Sapa Warga Jakarta Usai Pelantikan Merdeka Com

10 Hari Menjelang Pilkada Dki Jakarta 2012 Jokowi Ahok

Besok Jokowi Lantik Wagub Dki Baru Dengan Upacara Sederhana

Simak Ini Beda Pidato Pelantikan Jokowi Dan Anies Baswedan Saat

Pemilukada Dki Jakarta 2012 Epm News International

Duet Jokowi Ahok Dan Warisan Kjp Dan Kjs Untuk Warga Jakarta

Jokowi Dilantik Menjadi Gubernur Dki Jakarta Foto Tempo Co

Keppres Pemberhentian Jokowi Terbit Sebelum Pelantikan Presiden

Jokowi Ahok Gubernur Dki


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad