Jokowi Got - Berita terkini

Recent Posts

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Tuesday, July 14, 2020

Jokowi Got

Ini foto2nya gan tu. Lihat saja apa yg dilakukannya rabu 26 12 12 lalu di bundaran hi.

Kenapa Jokowi Rela Masuk Got Ternyata Ia Terapkan Teknik Luar

Beliau benar benar tau konsep membereskan masalah dengan mencari sumber masalah.

Jokowi got. Apalagi kalau gubernur kecemplung got itu kan seksi canda jokowi. Jokowi meminta gubernur dki jakarta anies baswedan untuk terus melakukan pencegahan banjir dengan pembersihan selokan dan pelebaran ciliwung. Jokowi blusukan memeriksa kondisi saluran air alias selokan atau got di jalan raya lenteng agung seberang stasiun tanjung barat jakarta selatan.

Jokowi sepertinya benar benar berniat memperbaiki negeri. Punya prospek gede tapi ngomong doang najis najis. Pidato presiden jokowi menjadi perbincangan karena memberikan analogi hubungan antarnegara maju ibarat serial game of thrones.

Usai menengok kondisi got atau saluran air di depan kantor dpp pan jokowi melanjutkan blusukannya dengan mengecek kondisi saluran air di jalan raya lenteng agung seberang stasiun tanjung barat. Ini baru pemimpin gan benar benar berniat memperbaiki negeri. Presiden jokowi mencuri perhatian dengan pidatonya yang menyebutkan bahwa kondisi ekonomi dunia seperti kondisi yang terjadi dalam film game of thrones.

Jokowi meminta gubernur dki jakarta anies baswedan untuk terus melakukan pencegahan banjir dengan pembersihan selokan dan pelebaran ciliwung. 11 nov 2013 15 18 wib diperbarui 11 nov 2013 15 18 wib. Presiden jokowi meminta gubernur dki jakarta anies baswedan untuk terus melakukan pencegahan banjir dengan pembersihan got selokan dan pelebaran sungai ciliwung.

Sebab jika seorang pimpinan hanya berdiam diri di kantor tak akan mengetahui secara detail persoalan di lapangan. Jokowi mengatakan seorang gubernur harus turun ke lapangan. Bukan sekedar nampang doang seperti yg laen.

Pidato jokowi jadi kontroversi. Sangat tergantung sekali banjir di jakarta itu pembersihan got. Blusukan gubernur dki bernama lengkap joko widodo itu dilakukan sambil turun masuk ke dalam got yang sudah tak berair itu.

Sangat tergantung sekali banjir di jakarta itu pembersihan got. Kemudian juga pelebaran dari sungai ciliwung. Jokowi turun ke got nan bau.

Presiden joko widodo mengomentari genangan yang muncul di sejumlah wilayah di dki jakarta pada selasa 17 12 2019. Jakarta cnn indonesia pidato presiden joko widodo yang menganalogikan kondisi ekonomi dengan game of thrones di hadapan para hadirin dan undangan acara tahunan international monetary.

Https Encrypted Tbn0 Gstatic Com Images Q Tbn 3aand9gcqqbl408ncwge8l0zhc0g0lhmtjibfxz21hw5qwfrdxq01s5fcpz1bd4tianfwqzbq Usqp Cau

Viral Video Penolakan Mahasiswa Untuk Turunkan Jokowi Minews Id

Banjir Jakarta Lagi Jokowi Ingatkan Anies Baswedan Bersihkan Got

Masuk Got Jokowi Cek Saluran Air Mampet Di Lenteng Agung

Jakarta Tergenang Jokowi Minta Anies Bersihkan Got Dan Keruk Waduk

Lihat Onggokan Sampah Jokowi Masuk Selokan

Jokowi Pamer Sepatu Kotor Gerindra Cukup Pencitraan Kayak Masuk Got

Galeri Foto Jokowi Masuk Got News Liputan6 Com

Jitunews Com Ditanya Alasan Pilih Jokowi Netizen Karena Sering

Pidato Got Jokowi Sindir Prabowo Surabaya Post

Guru Splinter Terinspirasi Kura Kura Ninja Alasan Jokowi

Sby Sedih Bendera Demokrat Dirobek Robek Lalu Dibuang Ke Got

Habib Lutfi Jadi Wantimpres Jokowi Dream Co Id

Unique Berseragam Korpri Jokowi Nekat Masuk Ke Gorong Gorong

Jokowi Masuk Got Kok Banyak Yang Cela Kompasiana Com

Disebut Canggung Bertemu Parlemen Australia Berlencana Bintang

Just Jokowi How The President Got His Nickname National The

Jokowi Sebaiknya Terbitkan Perppu Kpk Ketimbang Legislative Review

Jokowi Turun Ke Got Nan Bau News Liputan6 Com


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad