Anies Nyontek 1M Agus Sylvi, Dulu Menghina – Sekarang Setuju - Berita terkini

Recent Posts

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Thursday, March 2, 2017

Anies Nyontek 1M Agus Sylvi, Dulu Menghina – Sekarang Setuju


Di debat beberapa waktu lalu, sebelum pilkada DKI putaran 1, Anies – Sandi meragukan program Rp 1 Milliar per RW. Kalau menurut saya malah sempat menertawakan, Sekarang bagaimana ? Ahh, kayak ga tau aja kalian, Sssttt ! Yang penting dapat suara dukungan masyarakat yang mendukung Agus – Slyvi, apapun akan dilakukan !


Mari Saya jelaskan program – program Anies – Sandi dalam tulisan saya beberapa waktu lalu, ditambah dengan lucunya program – program tersebut tidak REAL dan tidak LOGIC, kemudian tidak konsisten, berubah-berubah mengikuti kemauan pak eks mentri pecatan tersebut, yaitu Anies, hahaha.

Pasangan Anies – Sandi
Program OK OC yang ‘kelihatannya’ Bagus, asik tuh bisa mendadak jadi pengusaha semua, kemudian Proyek Perumahan 30 tahun cicilan ringan tanpa DP, wah anggaran Jakarta berapa pak ?? mari berhitung ala anak kecil saja dulu.



Rakyat Jakarta yang masuk dalam DPT (Daftar Pemilih Tetap) sekitar 7,1 juta orang. Anggap Saja yang belum punya rumah pribadi di jakarta adalah sekitar 30%. Lalu untuk 1 unit rumah susunnya / Rumah tapak (terserah deh rumah apa, karena suka berubah-berubah sih Anies nya, hahaha) Anggap saja sekitar 300 Juta. Berarti hitungannya 7,1 juta orang X 30 % ya om, nah dapat deh angka 2.130.000 orang yang belum memiliki rumah pribadi ya om.


Kemudian hitungannya seperti ini :
2.130.000 orang belum memiliki rumah pribadi X Rp 300.000.000 harga Rumah (murah banget Jack, rumah Jakarta nya, hehehe) = Rp 639.000.000.000.000. Bujugg dah ampe ga muat kalkulator. Hehehe… itu sekitar Rp 639 Trilliun pak, APBD Jakarta berapa ? Cuma Rp 70 Trilliun pak. Bisa jebol banyak utang pak Jakarta nya. Hahaha.. Lalu bagaimana dengan program kemana saja Rp 5,000?, lalu bagaimana modal untuk usaha bagi calon pengusaha?

Ada lagi program Nyontek dari Agus – Slyvi Rp 1 Milliar per RW.

https://www.merdeka.com/politik/anies-akan-adopsi-program-rp-1-miliar-per-rw-gagasan-agus-sylvi.html

Apa saja akan dicontek yang penting nyontek lah dengan ‘santun’ dan yang penting tutur kata yang halus, karena seorang pemimpin bukan hanya kerja-kerja, tapi harus memperhatikan tutur kata dan bahasanya, itu kata Anies, bukan kata saya ya, hehehe, untuk kali ini saya setuju pemimpin harus tutur kata nya baik, sehingga Ahok pun sekarang semakin paket lengkap yaitu Kerja bagus, ditambah sudah belajar tutur kata baik.



Kira – kira Program apa lagi ya yang akan dicontek oleh Anies ? Bagaimana menurut anda ? menarik untuk disaksikan terobosan contekan nya, pantes aja dipecat jadi mentri pendidikan, gagasannya ga ada.

Best Regards,


Fellix H Halim


1 comment:

  1. saya mengucapkan banyak terimakasih kepada MBAH KASSENG yang telah menolong saya dalam kesulitan ini, tidak pernah terfikirkan dari benak saya kalau nomor yang saya pasang bisa tembus dan ALHAMDULILLAH kini saya sekeluarga sudah bisa melunasi semua hutang2 kami,sebenarnya saya bukan penggemar togel tapi apa boleh buat kondisi yang tidak memunkinkan dan akhirnya saya minta tolong sama MBAH KASSENG dan dengan senang hati MBAH KASSENG ini mau membantu saya..,ALHAMDULILLAH nomor yang dikasi MBAH KASSENG semuanya bener2 terbukti tembus dan baru kali ini saya menemukan dukun yang jujur,jangan anda takut untuk menhubungi nya jika anda ingin mendapatkan nomor yang betul2 tembus seperti saya,silahkan hubungi MBAH KASSENG DI 0853-4288-2547
    ingat kesempat tidak akan datang untuk yang kedua kalinya .

    ReplyDelete

Post Top Ad