HEBOH!!! Inilah Perbedaan Kasus Ariel-Luna Vs Rizieq-Firza Yang Sebenarnya... - Berita terkini

Recent Posts

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Thursday, June 8, 2017

HEBOH!!! Inilah Perbedaan Kasus Ariel-Luna Vs Rizieq-Firza Yang Sebenarnya...




Arah - Banyak yang menyebutkan bahwa kasus konten pornografi yang menyeret Rizieq Shibab dan Firza Husein serupa dengan kasus yang menimpa Ariel Noah dan Luna Maya.

Akan tetapi sebagai pihak yang menangani kedua kasus tersebut, kepolisian Polda Metro Jaya mengatakan bahwa terdapat perbedaan mendasar diantara keduanya, yakni terkait pengakuan pelaku.

"Kalau dibandingin kasus Ariel sama Luna Maya dia ngaku masalahnya, jadi bukti petunjuk pengakuan itu," ujar Kombes Argo Yuwono Kabid Humas Polda Metro Jaya lewat sambungan telepon di Jakarta Selatan, Rabu (17/5/2017).

Oleh karenanya pihak kepolisian dibuat kelimpungan dari pembantahan yang dilakukan oleh kedua belah pihak, berbanding terbalik dengan Ariel dan Luna yang memudahkan penyidikan yang dilakukan polisi.

"Seperti itu (Ariel-Luna), kita kan enak gitu lho, lah inikan bukti (ada)," tandas Argo.

Seperti diketahui bahwa selain Rizieq dan Firza yang kompak membantah melakukan chat mesum, keduanya juga sempet beberapa kali mangkir dari panggilan pemeriksaan polisi.

Seperti Firza, sebelum diperiksa dan ditetapkan tersangka dirinya sempat satu kali mangkir, dengan alasan kesehatan yang sedang tidak baik.

Sedangkan Habib Rizieq diketahui sudah dua kali mangkir dari panggilan polisi dan tidak berada di dalam Indonwsia bahkan dirinya sempat ke Malaysia dan saat ini diinformasikan Rizieq sedang berada di Jeddah Arab Saudi. (Dini Afriati)



No comments:

Post a Comment

Post Top Ad