Pengacara Firza Kurang Ajar: Kapolda itu pembawa acara gosip atau penegak hukum - Berita terkini

Recent Posts

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Wednesday, June 7, 2017

Pengacara Firza Kurang Ajar: Kapolda itu pembawa acara gosip atau penegak hukum



Merdeka.com - Kapolda Metro Jaya Irjen M. Iriawan sempat menyebutkan hubungan antara pimpinan Front Pembela Islam Habib Rizieq Syihab dengan Firza Husein sudah terjalin cukup lama. Hal itu berdasarkan sejumlah barang bukti yang ditemukan penyidik.

Menanggapi hal itu, kuasa hukum Firza Husein, Azis Yanuar menganggap Iriawan layaknya seorang pembawa acara gosip.

"Kapolda itu pembawa acara gosip atau penegak hukum. Kalau pembawa acara gosip fine-fine aja, saya rasa itu nggak mau tanggapin lah. Kalau penegak hukum, masak bilang ada hubungan pribadi macam itu, apa dasar hukumnya," tegasnya saat dihubungi, Rabu (7/6).

"(Katanya berdasarkan barang bukti?) Ya saya nggak mau bantah lah, bisa membuktikan itu, meskipun hal yang nggak ada dibuat ada. Sekarang hubungan sama pidananya apa?" sambungnya.

Menurut Azis, kasus ini merupakan masalah pribadi yang dikaitkan ke tindak pidana. Apalagi, lanjutnya, dalam kasus ini kedua tersangka senonoh itu tak ada yang melapor ke pihak berwajib.

"Maksudnya saya, saya nggak mau bantah omongan kapolda. Maksud saya hubungannya dengan masalah pidananya itu apa. Kalau beliau ngomong masalah gosip ya silahkan, cuman saya nggak mau nanggapin," tandasnya.

Sebelumnya, Iriawan yakin betul jika hubungan antara Habib Rizieq dengan Firza sudah terjalin sejak lama.

"Untuk apa kita karang-karang, bukti kan dari percakapan ada. Dari saksi dan percakapan udah ada ya. Cukup lama (hubungan Habib Rizieq dan Firza)," kata Iriawan saat chek point rute mudik di Bekasi Square, Selasa, (6/6).

Kak Emma diduga mengetahui jalinan asmara antara Habib Rizieq dan Firza Husein. Pasalnya, selain nama Kak Emma disebut dalam chat berbau pornografi itu juga beredar rekaman diduga suara Firza dan Kak Emma saat Firza curhat masalah dirinya dengan Habib Rizieq.

"Saksi yang mengetahui hubungan antara Firza dengan Habib Rizieq itu aja. Curhatnya firza kan ke Kak Emma, jadi saksi tahu betul," tegas Iriawan. [rhm]


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad