Barack Obama Dan Jokowi - Berita terkini

Recent Posts

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Thursday, June 25, 2020

Barack Obama Dan Jokowi

Obama disambut jokowi dan keluarga di lobi istana bogor jl ir h juanda kota bogor jawa barat pukul 15 31 wib jumat 30 6 2017. Saya tidak tahu apa pun tentang itu kata nyonya clinton kepada teddy davis dan jacqueline klingebiel wartawan abc news yang mewawancarainya 25 februari 2008.

Jokowi Nyatakan Niat Bergabung Dengan Tpp Beritasatu Com

Hujan jokowi dan obama gagal nikmati kebun raya bogor nasional 2 tahun yang lalu jelang obama datang menteng disisir tim gegana nasional 2 tahun yang lalu makan malam rahasia barack.

Barack obama dan jokowi. Tiba di kafe yang berada di kawasan kebun raya bogor presiden jokowi dan obama menikmati hidangan teh dan beragam jajanan pasar seperti onde onde talam ubi kue mangkok panada cakalang dan lemper ayam. Kemudian pidato pelantikan presiden joko widodo jokowi soal omnibus law menjadi ramai dengan sejumlah negara dunia sudah ada yang menerapkannya. Published 4 12 pm october 27 2015.

Updated 5 05 pm october 27 2015. Kali ini bakso kuah menjadi jamuan yang menemani perbincangan keduanya di tengah hujan yang. Sejak kami bekerja bersama saya selalu melihat pribadi yang tenang penuh integritas seseorang dengan disiplin yang tinggi ujar obama saat menjadi pembicara dalam kongres diaspora indonesia di the hall kasablanka jakarta sabtu 1 7 2017.

Mereka pindah ke ruangan balkon kafe. Presiden jokowi dan presiden ke 44 amerika serikat barack obama batal bersantap sore sambil menikmati keindahan kebun raya bogor karena hujan deras. Isi lengkap pidato presiden jokowi dan presiden as barack obama di gedung putih.

Saat tengah berbincang selama 10 menit hujan pun turun. Sudah sepekan menghabiskan waktu untuk pulang kampung ke indonesia kedatangan presiden ke 44 amerika serikat barack obama tidak hanya soal sekadar pelesir. Setelah itu obama berbincang sejenak di beranda.

Hillary rodham clinton berang. Bahkan obama menyebut jokowi sebagai sosok yang tenang dan pemimpin yang berintegritas. Penjelasan mengenai omnibus law dan obama bisa anda baca di populer internasional sepanjang senin 16 12 2019 hingga selasa 17 12 2019.

Apa saja yang dibahas keduanya. Jakarta pertemuan presiden jokowi dan presiden as ke 44 barack obama berlangsung dalam suasana penuh keakraban di istana bogor.

Sekretariat Kabinet Republik Indonesia Presiden Obama Saya

Presiden Jokowi Terima Barack Obama Di Kebun Raya Bogor Pelita 8

Bikin Riuh Jokowi Sebut Kelebihannya Dibanding Barack Obama

Obama Dan Isteri Tiba Di Bali Nanti Ketemu Presiden Jokowi

Usai Lebaran Jokowi Undang Barack Obama Makan Di Istana Bogor

Makna Gestur Pertemuan Dan Cara Bersalaman Jokowi Obama Warta Kota

Disambut Jokowi Obama Tiba Di Istana Bogor

Jokowi Dan Trump Berperan Dalam Lambannya Reaksi Dunia Hadapi Covid 19

Pin On Joko Widodo Dan Barack Obama

Suguhan Teh Dan Bakso Presiden Jokowi Terima Obama

Duduk Di Antara Obama Dan Putin Jokowi Ingin Tunjukkan Indonesia

Timses Jokowi Jk Pola Serangan Ke Jokowi Dan Obama Sama Persis

Pernyataan Presiden Obama Dan Presiden Jokowi Di Gedung Putih

Sore Ini Jokowi Sambut Obama Di Istana Bogor

Saat Jokowi Merasa Sejajar Dengan Obama Ban Ki Moon Dan

Jokowi Presiden Obama Ucapkan Selamat Kepada Jokowi

Batal Ke Silicon Valley Jokowi Obama Sepakat Tingkatkan Kerjasama

Ditemani Teh Dan Onde Onde Hujan Tak Kurangi Kehangatan

Bertolak Ke Bogor Barack Obama Bakal Dijamu Jokowi Di Kebun Raya


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad