Karikatur Presiden Jokowi - Berita terkini

Recent Posts

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Thursday, June 18, 2020

Karikatur Presiden Jokowi

Kali ini jokowi disindir gara gara mengunggah karikatur shalat menghadap bukan ke arah kiblat. Eramuslim ada ada saja analisa warganet terhadap apa yang diunggah presiden jokowi.

Unik Dukung Calon Presiden Dengan Mengklik Karikatur Di

Gambar karikatur top yaitu gambar karikatur dimana yang bisa menjadiakan orang takjub setelah melihatnya pasti kalian juga akan geleng geleng kepala apabila sudah mendapat foto.

Karikatur presiden jokowi. Dalam pidato kenegaraan tersebut presiden jokowi membangga banggakan kebhinekaan yang dimiliki indonesia. Di postingan media sosialnya jokowi mencuit kunci keberhasilan pengendalian covid 19 dengan cara disiplin. Kali ini jokowi disindir gara gara mengunggah karikatur salat menghadap bukan ke arah kiblat.

Kami akan rindu nasihat nasihatmu. Sejumlah isu prestasi dan tantangan yang dihadapi pemerintah indonesia disebut jokowi dalam pidato tersebut. Pada karikatur pertama putra sulung presiden jokowi itu menyatakan kerinduan akan nasihat nasihat yang biasa diberikan eyang noto pada cucu cucunya.

78 gambar karikatur presiden sby waktu admin telah menyajikan foto karikatur bagus serta trend buat kamu sekalian terdapat ratusan gambar karikatur keren yang dapat kamu dapatkan dan ambil sesuai yang kamu suka. Salah satunya adalah dengan tetap menjaga ibadah di dalam rumah dan menghindari keramaian. Pojoksatu id jakarta ada ada saja analisa warganet terhadap apa yang diunggah presiden jokowi.

Kami mengkritik keras pihak yang menggunakan hal penghinaan tersebut sebagai upaya mendiskreditkan presiden kata hasto di jakarta senin 16 9. Sugeng tindak eyang tulis gibran dalam karikatur pertamanya. Tirto id presiden joko widodo jokowi dalam pidato kenegaraan di hadapan dpr ri dan dpd ri dalam rangka hari ulang tahun hut ke 72 proklamasi republik indonesia.

Dalam karikatur itu terlihat presiden jokowi memegang satu senjata berbentuk mirip keris dengan ukuran menyerupai pedang serta satu perisai. Jakarta radar bogor ada ada saja analisa warganet terhadap apa yang diunggah presiden jokowi. Hasto pun menyoroti adanya karikatur sampul media massa yang menggambarkan siluet jokowi sebagai karakter kartun pinokio.

Di postingan media sosialnya jokowi mencuit kunci keberhasilan pengendalian covid 19 dengan cara disiplin. Karikatur itu diunggah pada pukul 11 05 wib malam. Di postingan media sosialnya jokowi mencuit kunci keberhasilan pengendalian covid 19 dengan cara disiplin.

Kali ini jokowi disindir gara gara mengunggah karikatur shalat menghadap bukan ke arah kiblat. Satu media filipina mempublikasikan satu karikatur yang menampilkan presiden indonesia joko widodo jokowi yang melakukan penyerangan terhadap tiongkok. Karikatur tentang jokowi di new york times heng new york times presiden joko widodo menandatangani sebuah keputusan yang mengizinkan pihak berwenang membubarkan kelompok agama.

Pdip Marah Presiden Diserang Karikatur Jokowi Pinokio

Heboh Presiden Jokowi Unggah Karikatur Shalat Menghadap Ke

Ehem Jokowi Pilih Yang Muda

Jokowi Ma Ruf Sampaikan Visi

2

Viral Presiden Jokowi Unggah Karikatur Salat Menghadap Ke Selatan

Jokowi Karikatur Png

Viral Jokowi Unggah Karikatur Salat Menghadap Ke Selatan

Waduh Presiden Jokowi Jadi Olok Olok Kartunis Jepang Portal Islam

Kontras Penangkapan Pelaku Bully Presiden Berlebihan

Beragam Karikatur Presiden Ri Di Koran Asing

Pasal Penghinaan Presiden Demokrat Presiden Jokowi Harus Belajar

Hasto Kritik Karikatur Jokowi Dan Pinokio Di Media Massa

Pin Di Karikatur Presiden

Melalui Komik Jokowi Ingatkan Masyarat Tak Panik Hadapi Virus Corona

Viral Presiden Jokowi Unggah Karikatur Salat Menghadap Ke Selatan

Info Lomba Karikatur 69 Wajah Indonesia

Jokowi Nomor 21 Inilah Com Karikatur

Selangkah Lagi Jokowi Balon Presiden 2014 Kompasiana Com


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad