Jokowi Dan Ibu Iriana - Berita terkini

Recent Posts

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Friday, June 19, 2020

Jokowi Dan Ibu Iriana

Alhamdulillah dinyatakan negatif kata jokowi. Iriana menikah dengan joko widodo di solo tanggal 24 desember 1986 dan memiliki 3 orang anak yaitu gibran rakabuming raka 1 oktober 1988 kahiyang ayu 20 april 1991 dan kaesang pangarep 25 desember 1994.

160

Tribunnews com bogor presiden joko widodo atau jokowi bersama dengan ibu negara iriana joko widodo melaksanakan salat idulfitri 1441 h di halaman depan wisma bayurini istana kepresidenan bogor.

Jokowi dan ibu iriana. Saya dan ibu iriana sudah melaksanakan tes deteksi covid 19 4 hari yang lalu dan sudah keluar hasil tesnya. Ketua tim penggerak pkk kota surakarta 2005 2012 ketua tim penggerak pkk provinsi dki jakarta 2012 2014 ibu negara indonesia 2014 sekarang. Mungkin banyak warga jakarta khususnya belum begitu kenal dengan beliau nah kali ini penulis akan menulis profil yang berkaitan tentang dirinya dan di lengkapi dengan biodata yang di olah dari beberapa sumber.

Dari hasil yang diterima keduanya dinyatakan negatif virus corona. Berita iriana jokowi presiden joko widodo dan ibu negara iriana jokowi mengumumkan hasil tes deteksi covid 19 di istana bogor kamis 19 3 2020 pagi. Selimah inem thursina adalah ibu angkat jokowi saat jokowi bekerja di pt kerta kraft aceh dari 1986 sampai 1989 dan bermukim di kampung bale atu bener meriah.

Berlatarkan matahari yang perlahan terbenam presiden jokowi dan ibu negara iriana pun menikmati senja di kaimana. Hari ini merupakan hari yang spesial bagi presiden jokowi dan ibu negara iriana joko widodo. Ibu negara iriana joko widodo dan sejumlah istri pejabat memperingati hari ibu di kawasan senayan jakarta.

Keduanya memperingati hari ulang tahun pernikahan yang ke 30 tahun. Bergaya bak presiden menteri susi kena sindir jokowi duration. Ditemani minuman kelapa muda keduanya tampak menikmati momen indah tersebut sambil berbincang hangat.

Pada 16 februari 2019 selimah meninggal pada usia 68 tahun di rsud datu beru takengon kabupaten aceh tengah akibat sakit kanker hati. Iriana menikah dengan jokowi tepat tanggal 24 desember 1986 dan kini sudah mempunyai 3 orang anak. Begini perjalanan hidup ibu iriana dan bapak jokowi duration.

Minggu 27 oktober 2019 21 13 47 jokowi dan iriana saat senja di kaimana. Cnnindonesia joko panji sasongko jakarta cnn indonesia sekitar.

Iriana Jokowi Dan Para Istri Menteri Kunjungan Kerja Ke Semarang

6 Kegiatan Jokowi Di Korsel Blusukan Hingga Bertemu Investor

Sekretariat Kabinet Republik Indonesia Mudik Ke Solo Presiden

Seorang Tamu Open House Tiba Tiba Sujud Di Depan Jokowi Dan

Menkeu Apresiasi Ibu Iriana Jokowi Dan Menteri Lainnya Yang

News 5 Momen Lucu Iriana Jokowi Yang Mengundang Gelak Tawa

Unggah Foto Mesra Dengan Iriana Jokowi Sukses Bikin Baper Netizen

Presiden Jokowi Dan Ibu Iriana Tiba Di Singapura Sekretariat Negara

Presiden Jokowi Dan Ibu Negara Iriana Kunjungan Kerja Ke Labuan

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi

Busana Iriana Jokowi Dan Mufidah Kalla Dipuji

Ragam Warna Kebaya Iriana Jokowi Cantik Tempo Co

Alhamdulillah Presiden Jokowi Dan Ibu Iriana Negatif Corona

Presiden Jokowi Ingat Saat Ibu Iriana Membuatkan Lauk Jpnn Com

Jokowi Dan Ibu Iriana Foto Istimewa 2 Intainews Com

Presiden Jokowi Dan Ibu Iriana Tiba Di Singapura

Mendarat Di Batam Iriana Jokowi Promosikan Kesehatan Dan

Jokowi Dan Ibu Negara Iriana Shalat Idul Adha Di Kebun Raya Bogor

Ciyee Jokowi Umbar Kemesraan Rantai Cinta Saya Dan Iriana Tak


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad