Jokowi Nunjuk - Berita terkini

Recent Posts

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Saturday, June 20, 2020

Jokowi Nunjuk

Sambil menunjuk nunjuk dada jokowi memastikan tak akan diam lagi. Jika anda suka jgn lupa support saya dengan cara like subscriber dan share jokowi demo.

Jokowi Beli Sepatu Brand Lokal Di Festival Jakarta Sneaker Day

Momen unik itu.

Jokowi nunjuk. Berbagai komunita melakukan aksi demo untuk meminta jokowi mundur. Kepada para pendukungnya di yogyakarta jokowi menyatakan selama 4 5 tahun ini terus terusan diserang fitnah dan hoaks. Dalam video ini refly harun melakukan dialog cerdas cara refly bersama fadli zon.

Ada beberapa pertanyaan yang diajukan salah satunya sikap fadli zon yang. Tapi selama itu pula jokowi memilih tidak meladeninya. Jokowi dianggap ngawur nunjuk dk kpk mantan narapidana penulis warta pena news 6 november 2019 12 45 share facebook twitter google pinterest whatsapp presiden joko widodo wartapenanews jakarta ramai diberitakan presiden joko.

Jokowi itu anunya nunjuk kedepan malah lari kebelakang untuk menghindari wartawan. Maksudnya jangan nunjuk nunjuk orang antek asing padahal dia antek asing itu sendiri kata jokowi saat bertemu relawan sedulur kayu dan mebel jokowi di de tjolomadoe karanganyar jawa tengah ahad 3 februari 2019. Maksudnya jangan nunjuk nunjuk orang antek asing padahal dia antek asing itu sendiri kata jokowi saat bertemu relawan sedulur kayu dan mebel jokowi di de tjolomadoe karanganyar jawa tengah ahad 3 februari 2019.

Entah apa yang sedang mereka bicarakan. Beredar foto pak jokowi sedang mengangkat telunjuknya dan bu iriana tertawa di depan pak prabowo. Terimakasih telah menonton video ini.

Lucu gan pak presiden baru kita ini gini nih crita nya kantor ane d bilangan jln jendral sudirman and kebetulan kantor ane masuk kerja gan ga tau kenapa euforia semangat menyambut pak presiden baru kita sangat menggairahkan sekali dari pagi td terdengar dari obrolan temen2 kantor yg heboh ngomongin bakso gratis somai gratis jalanan sepi jas nya pak jokowi n kebaya solo nya bu jokowi and bl. Jokowi memang menyampaikan agar jangan takut jika diajak berkelahi dalam rapat umum relawan di sentul international convention center sicc bogor sabtu pekan lalu. Tempo co karanganyar calon presiden inkumben joko widodo atau jokowi menuding balik pihak yang menuduhnya antek asing juga merupakan antek asing.

Berita terbaru hari ini. Dalam pidatonya jokowi mengatakan jangan bangun permusuhan jangan membangun ujaran kebencian jangan membangun fitnah fitnah tidak usah suka mencela tidak usah suka menjelekkan orang.

Jokowi Nunjuk Orang Antek Asing Dia Sendiri Antek Asing

Jokowi Lagi Nunjuk

Dipuji China Yakin Di Bawah Jokowi Indonesia Bisa Menang Lawan Corona

Jokowi Tidak Sempurna Namun Saat Ini Ia Merupakan Yang Opini

4 Tahun Diam Jokowi Mulai Menyerang Dipikir Saya Penakut

Foto Presiden Jokowi Menangis Viral Beratnya Anak Lelaki

Kawal Jokowi Posts Facebook

Presiden Jokowi Jalanan Sepi Tapi Di Kampung Masih Banyak Warga

Jokowi Tunjuk Jari Ke Langit Ditanya Ekonomi Melambat Kaskus

Jokowi Kecewa Soal Impor Gas Fahri Hamzah Ada Orang Kuat Yang

Gaya Jokowi Dan Prabowo Dalam Kampanye Antara Kalem Dan

Jokowi Soal Billy Mambrasar Salah Salah Dikit Ya Dimaafkan

Jokowi Tangkap Sinyal Ketum Hipmi Ingin Jadi Menterinya

Vlog Jokowi Jan Ethes Dianggap Tak Peka Karhutla Istana Angkat Bicara

Kala Nada Suara Presiden Jokowi Meninggi Bisnis Tempo Co

Gebrakan Terbaru Jokowi Instruksikan Impor Barang Tak Strategis

Jokowi Cari Menteri Muda Pintar Dan Cantik

Petinggi Parpol Kubu Jokowi Beri Isyarat Soal Sosok Cawapres

Jokowi Lagi Nunjuk


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad