Foto Jokowi Wisuda Editan - Berita terkini

Recent Posts

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Monday, August 10, 2020

Foto Jokowi Wisuda Editan

Cukup santai kaesang pangarep lalu meminta konfirmasi mengenai foto wisuda yang dituding palsu ini pada ayahnya yang tidak lain presiden jokowi. Akun itu pun menuding kalau foto wisuda jokowi itu hanya editan dan rekayasa.

Banyak Yang Tertipu Foto Donita Saat Wisuda Berselempang Cumlaude

Kemudian ada foto yang menunjukkan foto tersebut sedang dalam proses editing.

Foto jokowi wisuda editan. Konfrontasi anak sulung presiden joko widodo a k a jokowi gibran rakabuming raka menanggapi hasil analisis sejumlah orang yang meragukan keaslian foto wisuda jokowi dari universitas gadjah mada. Didi kempot dan mamiek prakoso meninggal di umur 53 tahun ucapannya ke kakak jadi kenyataan. Adalah akun facebook bambang tri yang masih meragukan latar belakang pendidikan jokowi.

Tampak di foto itu ada foto wisuda jokowi bersama teman teman satu angkatannya. Awalnya gibran rakabuming menanggapi santai cuitan akun twitter prisma93246654. Kemudian ada foto yang menunjukkan foto tersebut sedang dalam proses editing.

Rapopo mas wong edan kui bebas tutur adengxaverius. Tampak di foto itu ada foto wisuda jokowi bersama teman teman satu angkatannya. Apalagi setelah ada akun twitter prisma93246654 mengunggah sebuah foto jokowi wisuda itu dan menuding foto tersebut merupakan.

Ternyata hanya sebuah karya amatiran. Ia pun menanyakan langsung pada ayahnya soal foto wisuda palsu tersebut. Awalnya akun twitter prisma93246654 mengunggah sebuah foto jokowi saat sedang wisuda dari fakultas kehutanan ugm.

Tanggapan dari gibran tersebut menjadi sorotan publik. Akun itu pun menuding kalau foto wisuda jokowi itu hanya editan dan rekayasa. Gibran rakabuming raka putra sulung presiden jokowi sampai ikut berkomentar.

Foto ini pun menuai banyak reaksi netizen termasuk ada yang menuding kalau itu foto editan. Keduanya sama sama menanggapi tudingan itu dengan santai. Jokowi diragukan pernah diwisuda di universitas gajah mada ugm.

Kemudian ada foto yang menunjukkan foto tersebut sedang dalam proses editing. Tribunnewsmaker com gibran rakabuming tanggapi komentar miring soal foto wisuda presiden joko widodo pada selasa 5 5 2020. Orang kok bisa punya banyak banget waktu luang ya buat bahas ginian doang sedetail itu ungkap kyrie supit.

Twitter prisma93246654 menanggapi banyaknya analisa analisa netizen ini kaesang pangarep lalu ikut memberikan komentarnya. Foto wisuda jokowi dituding editan. Akun itu pun menuding kalau foto wisuda jokowi itu hanya editan dan rekayasa.

Seperti pada akhir akhir ini foto wisuda presiden jokowi di universitas gadjah mada menjadi sorotan publik. Kemudian ada foto yang menunjukkan foto tersebut sedang dalam proses editing. Reaksi gibran soal foto wisuda jokowi dari ugm yang dituding hasil editan twitter chilli pari puasa puasa gini masih punya waktu buat nyinyir luar biasa mereka ini ujar iwankecil.

Ia mengatakan jokowi tidak pernah diwisuda ugm dan ia menuduh foto wisuda jokowi palsu. Tampak di foto itu ada foto wisuda jokowi bersama teman teman satu angkatannya. Presiden republik indonesia joko widodo kerap kali menjadi sasaran pihak pihak yang tak menyukainya.

Bahkan foto wisuda jokowi di ugm yang beredar selama ini dinilai palsu.

Sah Jadi Sarjana 10 Momen Wisuda Kaesang Di Singapura

G6xewaww6vaqom

Hotman Paris Ungkap Ojk Gagal Paham Instruksi Jokowi Soal Cicilan

4 Fakta Paspampres Cantik Yang Ikut Kawal Jokowi Di Bangladesh

Jokowi Tidak Pernah Diwisuda Ugm Dan Foto Wisudanya Palsu Medcom Id

Tegaskan Lockdown Adalah Kewenangan Pusat Jokowi Kita Belum Ada

Ungkap Bukti Jokowi Lulusan Ugm Malah Diancam Uu Ite Dan 4 Berita

Diperpanjang Sayembara Hadiah Motor Ducati Rp500 Juta Bisa

Jgpbeddenkcfmm

Unggah Video Wisuda Kaesang Itu Adik Saya Hitekno Com

Ramai Di Twitter Foto Wisuda Jokowi Dibilang Editan Kaesang Dan

Status Kaesang Sebagai Putra Presiden Jokowi Terungkap Saat Wisuda

Lagi Lagi Sangsi Foto Jokowi Diwisuda Alumni Ugm Buat Netizen Ini

Hiburan Beredar Foto Mahasiswa Ugm Tahun 1984 Nongkrong Di

Foto Pendukung Jokowi Penuhi Monas Hasil Editan Merdeka Com

Jgpbeddenkcfmm

Foto Foto Jokowi Muda Ini Pasti Bikin Kamu Pangling

Lulus Kuliah Potret Kaesang Anak Jokowi Saat Wisuda Youtube

Kahiyang Ayu Putri Presiden Jokowi Didandani Bak Artis Hollywood


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad