Ibu Iriana Jokowi - Berita terkini

Recent Posts

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Tuesday, August 11, 2020

Ibu Iriana Jokowi

Meski begitu iriana masih seperti yang dulu kala di solo. Alhamdulillah dinyatakan negatif kata jokowi.

Presiden Jokowi Tiadakan Open House Idul Fitri

Iriana menikah dengan jokowi tepat tanggal 24 desember 1986 dan kini sudah mempunyai 3 orang anak.

Ibu iriana jokowi. Berita iriana jokowi presiden joko widodo dan ibu negara iriana jokowi mengumumkan hasil tes deteksi covid 19 di istana bogor kamis 19 3 2020 pagi. Tiga pesan ibu negara iriana jokowi untuk anak anak indonesia. Mungkin banyak warga jakarta khususnya belum begitu kenal dengan beliau nah kali ini penulis akan menulis profil yang berkaitan tentang dirinya dan di lengkapi dengan biodata yang di olah dari beberapa sumber.

Ia resmi sebagai ibu negara pada tanggal 20 oktober 2014 bersamaan dengan dilantiknya joko widodo menjadi presiden ri ke 7. Pada 2017 ia tersangkut kasus suap pejabat pajak. Timses jokowi curiga pendirian markas prabowo sandi di jateng cuma jebakan.

Ibu iriana pernah kuliah di universitas muhammadiyah iriana ulang tahun jokowi hadiahi durian seharga rp 256 ribu. Umur 56 tahun adalah ibu negara indonesia saat ini yang menjabat sejak 20 oktober 2014 ia adalah istri dari presiden indonesia ketujuh ir. 17 feb 2020 14 11 wib diperbarui 17 feb 2020 14 11 wib.

Arif budi sulistyo adalah adik dari iriana istri joko widodo. Status iriana semakin naik saat joko widodo menjadi orang nomor satu di indonesia. Iriana joko widodo meluangkan waktu bergembira bersama anak anak di balai rehabilitasi anak yang memerlukan perlindungan khusus brsampk handayani.

Saat ibu negara iriana jokowi dan istri wapres wury ma aruf amin berkunjung ke sana untuk melihat realisasi program 1 000 jamban ada beberapa warga malah meminta motor. Iriana s e m m atau juga dikenal dengan ibu iriana joko widodo lahir di surakarta jawa tengah indonesia 1 oktober 1963. Keduanya adalah teman saat remaja yang kemudian menikah.

Senin 24 februari 2020 14 06 55 warga serang puluhan tahun bab di kebun iriana jokowi beri bantuan 1 000 jamban. Iriana jokowi ganti gaya rambut pendek lihat penampilan ibu negara main piano dengan jan ethes iriana jokowi potong rambut pendek lihat gayanya saat main piano bareng jan ethes. Dianggap mendesak jokowi diminta buat perppu batas usia pernikahan.

Dari hasil yang diterima keduanya dinyatakan negatif virus corona. Saya dan ibu iriana sudah melaksanakan tes deteksi covid 19 4 hari yang lalu dan sudah keluar hasil tesnya. Orangtua jokowi adalah widjiatno notomihardjo ayah dan sudjiatmi ibu 15 februari 1943 25 maret 2020.

Lagi lagi iriana harus menyesuiakan lingkungan barunya. Pada saat joko widodo masih menjabat gubernur dki jakarta sebagai istri gubernur iriana juga menjabat.

Dibuka Ibu Iriana Jokowi Ny Putri Koster Harap Bali Selenggarakan

Ibu Iriana Jokowi Terpesona Dengan Kopiah Jangang Antara News

8 Fakta Menarik Iriana Jokowi Ibu Negara Yang Tampil Apa Adanya

10 Potret Sederhana Iriana Jokowi Yang Baru Jadi Nenek 3 Cucu

Selamat Ulang Tahun Ibu Negara Iriana Jokowi Detak Co

Sifat Asli Ibu Negara Iriana Jokowi Diungkap Mua Laode Yusuf Gak

Berkebaya Oranye Iriana Jokowi Disambut Ibu Negara G20

Profil Iriana Jokowi Lahir Dari Keluarga Pendidik Dikenal Ibu

Iriana Wikipedia Bahasa Indonesia Ensiklopedia Bebas

Hobi Iriana Jokowi Pelihara Burung Hingga Koleksi Tas Klasik

Tampilan Santai Iriana Jokowi Saat Akhir Pekan Dengan Keluarga

Anak Jokowi

Pin Di Sewing

Ketika Ny Duterte Asyik Ngobrol Dengan Ibu Iriana Jokowi

Puluhan Tahun Bab Di Kebun Iriana Jokowi Bangun 1 000 Jamban Bagi

Gaya Anggun Dan Elegan Iriana Jokowi Saat Hadiri Ktt G20 Di Jepang

Geger Penampilan Baru Iriana Jokowi

Foto Gaya Anggun Iriana Jokowi Di Ktt G20 Paling Beda Pakai Kebaya

Alhamdulillah Presiden Jokowi Dan Ibu Iriana Negatif Corona


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad