Jokowi Mundur Saja - Berita terkini

Recent Posts

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Sunday, August 9, 2020

Jokowi Mundur Saja

Biarkan urusan rumit ini diurusi ahlinya. Sebagai rakyat kelak pak jokowi tetap akan diperhatikan.

Jokowi Ungkap Pihak Yang Minta Pelantikannya Dimajukan

Jokowi tak punya solusi mundur saja daily news jakarta rencana pemerintah mulai memberlakukan new normal mendapat kritik dari sejumlah tokoh dan organisasi kemasyarakatan ormas islam.

Jokowi mundur saja. Kalau kita bandingkan pilpres 2014. Sontak saja surat terbuka itu menuai reaksi beragam dari publik. Mereka anak anak muda yang brilian yang cerdas dan memiliki reputasi serta prestasi yang sangat baik kata jokowi dalam keterangan pers sekretariat presiden jumat 24 4 2020.

23 mei 2019 06 04 2901 23 21 mohon tunggu. Saran saya bapak mundur aja pak kalau udah ngga ngerti pimpin republik ini. Jokowi lebih baik mundur saja.

Jangan khawatir setelah menjadi rakyat akan ditelantarkan. Tujuan dari isi surat terbuka itu di antaranya adalah meminta jokowi untuk mundur dari jabatannya. Jangan sampai ganggu tugas keseharian di dalam pemerintahan.

Aksi 21 mei dan bisa terus berlanjut menurut saya bukan hanya perkara pilpres namun perkara ketidakpercayaan rakyat terhadap pemerintahan jokowi. Awalnya soal demo keterpilihannya pada 21 22 mei 2019 di depan kantor bawaslu. Menurut jokowi menteri yang ingin nyaleg cukup mengajukan cuti tidak harus mundur dari kabinet.

Pak jokowi mundur saja. Presiden joko widodo jokowi lebih baik mundur saja karena tidak mengantisipasi persoalan bangsa serta virus corona yang menyebabkan nyawa melayang begitu saja. Kan bisa izin cuti kata jokowi di jakarta jumat 6 7 2018.

23 mei 2019 05 43 diperbarui. Keduanya mundur setelah lima bulan ditunjuk jokowi sebagai staf khusus pada november 2019. Beritarakyat berita update poltik populer atau kabar hari ini dan berita terbaru hari ini dan berita politik hari ini serta breaking news dan youtube news adalah tentang pilpres 2019 ini juga.

Karena itu pak jokowi demi kepentingan bangsa dan negara indonesia demi kepentingan masa depan dan jaminan negara tetap lestari saya mohon pak jokowi mundur saja. Saya memahami kenapa mereka mundur saudara belva devara dan andi taufan. Berapa nyawa yang melayang karna kebodohan antisipasi kata aktivis presiden mahasiswa uin syarif.

Nanti izin cuti kalau mau kampanye. Setelah video narasi tersebut viral di media sosial sepekan kemudian ruslan buton dijemput oleh tim gabungan tni polri karena video kontroversial itu. M rizal fadillah pemerhati politik periode kedua baru diemban akan tetapi kasus sudah mengembat.

News Mantan Jubir Hti Minta Jokowi Mundur Jadi Presiden Ruhut

Andi Taufan Didesak Ikuti Belva Mundur Dari Posisi Stafsus

Jadi Tersangka Pecatan Tni Yang Minta Jokowi Mundur Terancam 6

Soroti 2 Stafsus Jokowi Mundur Laode Milenial Dan Kolonial Sama

Kms Pak Jokowi Pecat Menkes Terawan

Rival Putra Jokowi Achmad Purnomo Mundur Dari Pilkada Solo

Jokowi Lebih Baik Mundur Saja Kompasiana Com

2 Rekannya Mundur Billy Mambrasar Stafsus Jokowi Masih Pede Untuk

Aktivis Mahasiswa Tak Bisa Atasi Corona Masalah Bangsa Jokowi

Presiden Jokowi Sebut Indonesia Akan Mundur Jika Masih Saja

Pecatan Tni Ditangkap Rachland Cuma Minta Jokowi Mundur Kok Dipidana

Aktivis Mahasiswa Tak Bisa Atasi Corona Masalah Bangsa Jokowi

Ini Sosok Ruslan Buton Mantan Tni Yang Minta Jokowi Mundur Dari

Viral Eks Tni Ruslan Buton Minta Jokowi Mundur Ini Penjelasan

Dua Staf Milenial Jokowi Mundur Mardani Yang Salah Bukan

Catatan 2019 Mulai Lunturnya Kepercayaan Rakyat Pada Jokowi

Andi Taufan Garuda Putra Staf Khusus Milenial Presiden Jokowi

2 Stafsus Presiden Mundur Ini Pesan Jokowi Youtube

Jokowi Mundur Lalu Apa


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad