Jokowi Iriana Muda - Berita terkini

Recent Posts

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Friday, August 14, 2020

Jokowi Iriana Muda

Penampilan iriana widodo selalu menarik perhatian. Setelah itu iriana dibawa oleh joko widodo ke aceh yang saat itu sedang bekerja di pt kertas kraft aceh.

Gantengnya Jokowi Masa Muda Netizen Pantes Bu Iriana Diajak

Berikut potret masa muda iriana widodo yang bikin pangling.

Jokowi iriana muda. Tepat di hari ulang tahunnya foto lawas iriana kembali beredar di jagat maya. Topik seputar iriana kembali menjadi obrolan tepat di hari istimewanya. Ibu dari 3 orang anak ini merayakan ulangtahun.

Kepala biro pers media dan informasi sekretariat presiden erlin suastini mengatakan jokowi dan iriana duduk menghadap pantai ditemani kelapa muda. Kali ini adalah siswa sma di palembang sumatera selatan yang mendapat sosialisasi narkoba dari ibu negara. Iriana jokowi lahir di surakarta jawa tengah pada 1 oktober 1963.

Iriana melakukannya dengan menggelar sosialisasi narkoba ke para siswa siswa yang duduk di bangku smp ataupun sma. Minggu 1 10 2017 ibu negara iriana jokowi merayakan ulang tahunnya yang ke 54. Ditemani minuman kelapa muda keduanya tampak menikmati momen indah tersebut sambil berbincang hangat.

Termasuk bersama iriana ini foto foto presiden jokowi semasa muda masa masa muda presiden joko widodo jokowi tak jarang selalu menarik perhatian warganet. Seandainya jokowi menikah tanggal 25 desember 1986 pasti semua haters bakal mengarang cerita bahwa jokowi melangsungkan akad nikah di gereja. Jelang iriana hamil muda kedua pasangan ini pindah ke solo dan jokowi meninggalkan pekerjaanya di aceh untuk mendampingi iriiana.

Minggu 27 oktober 2019 21 13 47 jokowi dan iriana saat senja di kaimana. Potret kebersamaan jokowi dengan istri sebelum dikenal sebagai presiden indonesia. Atau pada tanggal 24 desember 2013 jokowi digosipin merayakan malam natal bersama ibu iriana padahal mereka sedang candlelight dinner merayakan ulang tahun pernikahan yang ke 27.

Iriana akhirnya menetap di solo hingga melahirkan anak anaknya. Jumat 19 oktober 2018 12 44 wib. Berlatarkan matahari yang perlahan terbenam presiden jokowi dan ibu negara iriana pun menikmati senja di kaimana.

Umur 56 tahun adalah ibu negara indonesia saat ini yang menjabat sejak 20 oktober 2014 ia adalah istri dari presiden indonesia ketujuh ir. Iriana s e m m atau juga dikenal dengan ibu iriana joko widodo lahir di surakarta jawa tengah indonesia 1 oktober 1963. Pada saat joko widodo masih menjabat gubernur dki jakarta sebagai istri gubernur iriana juga menjabat.

Profil Iriana Jokowi Viva

Sisa Setahun Ini Target Yang Dikejar Pemerintahan Jokowi Jk

Ganti Model Rambut Tampil Iriana Makin Cantik Fajar

Balasan Iriana Jokowi Saat Disebut Tambah Tua Oleh Kaesang

14 Nostalgia Romantisme Masa Muda Jokowi Iriana Prabowo

Berkenalan Dengan Keluarga Jokowi Dunia Informasi Terkini Dari

Transformasi Jokowi Iriana Dari Dulu Hingga Kini Penampilan

Berita Foto Jokowi Dan Iriana Semasa Muda Compak Sulawesi Dot

Dari Fatmawati Hingga Iriana Jokowi Berikut 6 Potret Lawas Ibu

Termasuk Bersama Iriana Ini Foto Foto Presiden Jokowi Semasa Muda

Perbandingan Gaya Fashion Iriana Jokowi Dan Ani Yudhoyono

Termasuk Bersama Iriana Ini Foto Foto Presiden Jokowi Semasa Muda

14 Nostalgia Romantisme Masa Muda Jokowi Iriana Prabowo Titiek

Tak Kalah Modis Dari Iriana Jokowi Ibunda Felicia Tissue Juga

Romantis Momen Sepayung Berdua Jokowi Dan Iriana

Duduk Di Ruang Tunggu Bandara Begini Gaya Presiden Jokowi Dan

Gantengnya Jokowi Masa Muda Netizen Pantes Bu Iriana Diajak

Kisah Cinta Jokowi Iriana Yang Bisa Jadi Panutan Generasi Millennials

7 Potret Masa Muda Presiden Jokowi Yang Jarang Diketahui Salah


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad