Pak Jokowi Bagi Sembako - Berita terkini

Recent Posts

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Tuesday, August 11, 2020

Pak Jokowi Bagi Sembako

Sebelumnya aksi bagi sembako jokowi terhadap pengemudi ojol dan masyarakat umum di jalan harmoni jakarta pusat tertangkap kamera. Seperti warganet di twitter fahrisalam yang berkomentar harus banget ya sekelas presiden masih pakai cara.

Presiden Jokowi Tinjau Distribusi Sembako Tahap Ketiga

Juru bicara presiden bidang sosial angkie yudistia menyebutkan lewat aksi bagi bagi sembako di pinggir jalan itu jokowi ingin menyampaikan pesan kebersamaan dan gotong royong di tengah pandemi covid 19.

Pak jokowi bagi sembako. Lagi presiden jokowi bagi bagi sembako duration. Desty menyebut acara pembagian sembako itu tak lama hanya sekitar 20 30 menit. Saat rosianna silalahi harus wawancara berbahasa jawa di konser amal didi kempot duration.

Cnn indonesia 56 910 views. 29 apr 2020 12 22 wib diperbarui 29 apr 2020. Ada sekitar 3 000 paket sembako kata salah seorang staf di gedung agung yang tak mau disebut namanya kamis 6 6 2019 sore.

Bagi bagi sembako itu dilakukan jokowi pada jumat 10 4 malam sekitar pukul 20 30 wib. Pak jokowi juga kita tahu bahwa selama ini memang dikenal dekat dengan wong cilik jadi sangat mengerti kesulitan hidup yang sedang melanda ujar dia. Jokowi bagi bagi sembako kali ini langsung datangi rumah warga.

Deputi bidang protokol pers dan media bey machmudin menyebutkan pembagian sembako itu dilakukan kepala negara pada minggu 26 4 2020 di wilayah. Cara bagi bagi sembako yang dilakukan presiden jokowi ini menuai kecaman dari warganet. Jokowi membagikan 3 000 paket sembako kepada warga.

Namun kali ini presiden jokowi tidak membaginya di pinggir jalan tetapi langsung ke rumah warga. Membagi sembako di jalanan sangat bertentangan dengan prinsip psbb dan bisa membahayakan mereka yang berebutan tulis fadli di akun twitternya selasa 28 4. Pak jokowi juga kita tahu bahwa selama ini memang dikenal dekat dengan wong cilik jadi sangat mengerti kesulitan hidup.

Jokowi bagi bagi sembako lagi kali ini datangi langsung rumah warga. Videonya lantas menjadi viral di media sosial. Jokowi yang menunggangi mobil sedan berkelir hitam dengan pelat nomor ri 1 tersebut itu membagikan ratusan paket sembako pada kamis sore 9 april 2020.

Presiden masih punya pekerjaan lain yang besar. Anak buah prabowo ini mengatakan pembagian sembako di jalan cukup dilakukan oleh ketua rt.

Dapat Sorotan Bagi Bagi Sembako Ala Jokowi Akan Dievaluasi

Video Presiden Jokowi Bagi Bagi Sembako Ke Ratusan Tukang Becak

Malam Malam Jokowi Keluar Istana Bogor Bagikan Ratusan Paket Sembako

Video Jokowi Bagi Bagi Sembako Ke Ojol Di Harmoni Warta Kota

Jokowi Bagi Bagi Sembako Arief Poyuono Ini Baru Pemimpin Yang

Blusukan Di Gang Sempit Jokowi Bagi Bagi Sembako

Beritahukum Com Jokowi Kembali Bagi Sembako Di Jalan Pengamat

Viral Presiden Jokowi Bagi Sembako Dari Mobil Netizen Malah

Presiden Jokowi Bagi Paket Sembako Ramadan Detak Co

Presiden Jokowi Beri Bantuan 5 000 Paket Sembako Untuk Ambon

Istana Sebut Jokowi Bagi Bagi Sembako Wujud Kepedulian Dengan

Presiden Jokowi Tinjau Distribusi Sembako Bagi Keluarga Penerima

News Dikritik Warganet Usai Komentari Video Presiden Jokowi Bagi

Lagi Presiden Jokowi Bagi Bagi Sembako Youtube

Bagi Bagi Sembako Lagi Jokowi Acuhkan Maklumat Kapolri Dan

Jokowi Bagi Bagi Sembako Youtube

Foto Presiden Jokowi Bagi Bagi Sembako Di Menteng Dalam

Presiden Jokowi Bagikan Sembako Di Gerbang Utama Istana Bogor

Jokowi Bagi Bansos Sembako Rp 600 000 Keluarga Selama 3 Bulan


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad