LUAR BIASA!!!!! Inilah 7 Alasan Habieb Rizieq Dicurigai Akan Melakukan Makar...... - Berita terkini

Recent Posts

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Thursday, November 24, 2016

LUAR BIASA!!!!! Inilah 7 Alasan Habieb Rizieq Dicurigai Akan Melakukan Makar......




Assalamulaikum Wr.Wb Habieb Rizieq 

Aku tadi sore melihat website habibrizieq.com, aku benar-benar kaget melihat habieb merasa difitnah. Merasa keberatan dengan isu makar yang dialamatkan kepadamu dan FPI. Aku paham 

Habieb, dengarkan curhatku. Kasus ini sungguh bias. Agama dan kebhinekaan sudah menjadi tahuran. Habieb menuntut Ahok diadili. Sekarang berasa belum “klimaks”, Tunggulah sebentar dulu, bib. 

Bersikaplah tenang, bib. Banyak yang mengamatimu. Tunjukan sifat adem ayem, jangan mengkafir-kafirkan orang lain. Sejarahmu sudah dikenal kelam dan keras. Sebagaian masyarakat beragama muslim juga takut. 

Aku ingin beropini, bib. Kenapa Ulama seperti Anda dan FPI difitnah dan dicurigai akan melakukan makar. Salam hormatku. 

Pertama, aku dulu mengenalmu disaat bulan puasa, Bib. Engkau dan anggotamu pasti bawa pentungan kemana-mana. Aku ingat jelas, beritanya pasti tentang kehancuran diskotik dan tempat-tempat hiburan. Aku yang masih kecil bertanya sama guruku, mereka jawab jangan ditiru. 

Itu baru aku, bib. Yang berpikir kok Islam keras begitu ya. Belum agama lain. Indonesia ini ada lebih dari 4 agama, bib. Engkau bilang demi menegakkan amal maruf nahi mungkar. Tapi apa ada dampaknya bib? Kami takut. Aparat keamanan juga takut. 

Demo 411 itu dicurigai anarkis. Karena apa? Ya karena sejarah FPI yang suka bawa pentungan. Anggota polisi sampai-sampai pakai surban. Agar terlihat saling saudara. Untuk ini aku bangga, bib. Aksi memang berjalan damai. Walaupun ada kekerasan malam harinya. Tapi tak apa. 

Kedua, sejak awal Jokowi mau jadi presiden kau memang tidak suka. Tak ada kelebihan satupun dari jokowi yang kau akui. Kau bilang jokowi pembawa masalah dan mengundang musibah bagi umat muslim. Kau sebut jokowi tokoh pluralis. Lebih sering mementingkan umat agama lain diluar islam. Coba deh bib kau pikir sebentar, apa ini perkataanmu itu tidak fitnah? 

Ketiga, mungkin kau udah terlanjur “najis” dengan Ahok. Saat Ahok ingin dilantik menjadi gubernur. Kau jugalah yang menolak keras si kafir jadi DKI satu. Kau bilang dia arogan. Rujukanmu sesuai AD/ART FPI yang bernafas untuk tidak boleh dipimpin kafir. Kau begitu langsung waspada. 

Keempat, Kau secara tegas mengatakan paling anti dengan pilkada langsung. Kau bilang banyak mudharatnya dari pada manfaatnya. Habieb..habieeb. please deh ah, ini Indonesia loh 

Kelima, beberapa bulan yang lalu kau ngotot sekali ingin menangkap Ahok. Kasusnya bukan penistaan agama, bukan juga pencabulan, apalagi telat hadir, bukan juga menjadi nabi palsu. Tapi karena sumber waras. Kau demo. Walaupun gak sebesar 411. Masih skala kecil yang hadir. dan GAGAL. 

Keenam, langsung aja deh loncat ke demo yang diikutin berjuta-juta umat muslim. Demo ini memang berhasil bib. Sayangnya presiden tidak bisa menemui dan negosiasi. Kau lantas emosi. Pembantu presiden tak kau anggap. Kau maunya langsung Jokowi. Kan pesannya juga sampai ke presiden. Sayangnya, walaupun berhasil. Aku kecewa bib. Anggota demomu yang mengatas namakan pribadi Fahri Hamzah. orasinya blak-blakan seenaknya saja bib. Ngasih kode keras gimana numbangin lawan politiknya (makar). Dia bilang ada parlemen jalanan. Aku dengarnya tahan nafas, bib. 

Ketujuh, memang sifatmu mungkin bib yang udah terlanjur benci. Kebijakan pemerintah tak kau guguh. Ahok sudah tersangka, tapi belum masuk kerangkeng. Kau langsung buat formasi serangan 212. Kalau jokowi gak mau nurutin, kau mengancam. Kan semua orang jadi ngeri. 

Mungkin baru sampai disitu analisaku ini bib. Aku tak bermaksut menyakiti hati ulama. Aku mau agar masalah ini cepat selesai. Tahan diri, bib. Wassalamualaikum wr.wb Salamku Budi Ardian Saputra

Selengkapnya : http://www.kompasiana.com/budiardiansaputra/habieb-rizieq-kau-harus-tau_58359354e7afbd1908b6598b

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad