Ruhut: Aku Tetap Sayang Pak SBY, Asal Kembali ke Jalan yang Benar - Berita terkini

Recent Posts

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Monday, November 14, 2016

Ruhut: Aku Tetap Sayang Pak SBY, Asal Kembali ke Jalan yang Benar


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - 
"Aku tetap sayang Pak SBY, asal kembali ke jalan yang benar. Karena kalau kemarin itu dia salah," kata Ruhut ketika dikonfirmasi, Selasa (15/11/2016)

Ruhut Sitompul menyayangkan pidato Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebelum aksi demonstrasi 4 November 2016 lalu.

Menurut Ruhut, SBY hanya melihat media sosial dan bisikan yang salah.

Ruhut yang kini menjabat sebagai tim sukses Ahok-Djarot sedih mendengar pidato SBY.

Ruhut mengatakan polisi sudah bekerja dalam kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta non-aktif Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

"Sangat aku sesalkan ada kata-kata lebaran kuda dari Pak SBY tidak pantas karena dia pernah jadi presiden 2 periode dan saya ini pernah jadi bawahannya 12 tahun," kata Ruhut.

Selain itu, Ruhut juga mengatakan dirinya tetap akan melakukan blusukan bersama Ahok menemui warga ibukota.

Ruhut yakin terhadap pihak keamanan akan menjamin bila ada oknum yang menolak kehadiran calon nomor dua itu

"Kita santai saja. Mengalir saja. kita pembawa kebenaran. kalau kita dipukulin pun rakyat makin sayang sama kita. Kita kan melaksanakan tugas UU kita. Dalam hal ini pilkada harus sosialisasi, kok dilarang," kata Ruhut.




Sumber : http://www.tribunnews.com/nasional/2016/11/15/ruhut-aku-tetap-sayang-pak-sby-asal-kembali-ke-jalan-yang-benar

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad