Sophia Latjuba, Luna Maya dan Aura Kasih `Reuni` Dukung Ahok - Berita terkini

Recent Posts

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Thursday, November 17, 2016

Sophia Latjuba, Luna Maya dan Aura Kasih `Reuni` Dukung Ahok






JAKARTA (Pos Kota) – Ada sesuatu yang unik saat calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama melayani pengaduan warga di Rumah Lembang kali ini.

Kehadiran artis Luna Maya dan penyanyi seksi Aura Kasih yang bergabung mendukung gubernur petahana di pilkada itu bak ‘ajang reuni’. Pasalnya kedua artis cantik ini pernah dikabarkan dekat dengan vokalis Grup Band Noah, Nazriel Ilham alias Ariel.

Bahkan kekasih Ariel saat ini, model cantik Sophia Latjuba menjadi juru bicara tim pemenangan Ahok-Djarot.

Aura Kasih, yang tenar lewat lagu ‘Mari Bercinta’ mengaku mendukung mantan Bupati Belitung Timur itu karena kinerja yang dinilai baik.

“Saya baru dapat KTP Jakarta 4 tahun lalu. Kenapa saya suka dan dukung Pak Ahok karena saya sangat tidak setuju dengan rasis. Jadi menurut saya Indonesia beraneka ragam budaya dan itu menjadi karakter yang negara lain gak punya, cuma Indonesia,” katanya di Rumah Lembang, Jalan Lembang, Jakarta Pusat, Kamis (17/11/2016).

Selain Luna Maya dan Aura Kasih, datang juga pesohor lain seperti presenter Edrick Chandra, Sonia Wibisono dan penyanyi lawas Koes Hendratmo.

Sebagai mana diketahui bahwa Basuki Tjahaja Purnama ditetapkan sebagai tersangka dugaan penistaan agama. Perkara ini mencuat atas laporan sejumlah Ormas Islam ke Bareskrim Mabes Polri.

(ikbal/sir)




Sumber : http://poskotanews.com/2016/11/17/sophia-latjuba-luna-maya-dan-aura-kasih-reuni-dukung-ahok/

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad