Saat 'Jokowi' Sambangi Posko Ahok-Djarot, Ini yang Terjadi ....... - Berita terkini

Recent Posts

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Thursday, November 17, 2016

Saat 'Jokowi' Sambangi Posko Ahok-Djarot, Ini yang Terjadi .......





TEMPO.CO, Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, kedatangan tamu seorang pria yang mirip dengan Presiden Joko Widodo di rumah pemenangan Ahok-Djarot di Jalan Lembang, Jakarta Pusat, Kamis, 17 November 2016. Pria itu tiba saat Ahok melayani pengaduan warga DKI.

Mulanya, pria bernama Reza Srimulyadi tersebut melambaikan tangan kepada Ahok dari bawah panggung. Ahok, yang mengenali sosok Reza, membalas lambaian itu. Keduanya kemudian bersalaman. Reza diminta naik ke panggung. "Selamat datang Pak Jokowi," kata Ahok diiringi tawa pengunjung sambil menyebut Reza sebagai Jokowi KW.

Komedian Edric Tjandra, yang didaulat menjadi pembawa acara, menanyakan kepada Reza apakah dia akan mendukung Ahok dalam Pemilihan Kepala Daerah DKI 2017. Reza Srimulyadi pun mengatakan dengan lantang sambil mengacungkan salam dua jari, "Pasti!"

Reza Srimulyadi, 42 tahun, tinggal di kawasan Teuku Umar, Jakarta Pusat. Sehari-hari, Reza bekerja sebagai kuli bangunan. Dia mengaku pernah bertemu Ahok ketika peresmian sebuah pabrik jamu Bintang Toedjoeh karena dirinya didapuk sebagai brand ambassador.

Reza menyatakan akan memilih Ahok dalam pemilihan mendatang. Dia menilai calon nomor urut dua itu telah memberikan kerja nyata. "Jadi mau nyari yang kayak apa lagi?" ucapnya.

Selain Reza, sejumlah artis juga tampak hadir dalam acara open house di Rumah Lembang. Mereka di antaranya aktris Luna Maya, Sonia Wibisono, penyanyi Aura Kasih, dan Koes Hendratmo.

Setelah penetapan statusnya sebagai tersangka, rumah pemenangan tersebut tetap ramai dikunjungi masyarakat yang mau mengeluh. Ahok juga tetap melayani mereka dan memberikan solusi-solusi.




Sumber : https://pilkada.tempo.co/read/news/2016/11/17/348820972/saat-jokowi-sambangi-posko-ahok-djarot-ini-yang-terjadi

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad