Begini sosok 'Kak Ema' dimata pengacara Firza Husein - Berita terkini

Recent Posts

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Monday, February 20, 2017

Begini sosok 'Kak Ema' dimata pengacara Firza Husein





Merdeka.com - Sosok 'Kak Ema' hingga kini masih menjadi misteri. Nama 'Kak Ema' diketahui menjadi lawan bicara Firza Husein melalui telepon seluler. Keduanya diduga tengah memperbincangkan pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab.

Terkait hal itu, pengacara Firza, Azis Zanuar mengungkapkan sedikit sosok dari 'Kak Ema'.

"Kalau saya pribadi tahu ya, tapi kayanya sudah bukan petinggi deh. Petinggi ormas itu bisa juga partai ya. Tapi kalau untuk Firza nya tahu, soalnya pernah di BAP," ujarnya usai dihubungi merdeka.com, Selasa (21/2).

Azis berkenalan dengan 'Kak Ema' saat menghadiri sebuah pengajian. Firza sendiri, disebut Azis, kenal dengan Rizieq, dari situ barulah Firza mengenal 'Kak Ema'.

"Dia (Firza) kenal dulu sama Rizieq, baru kenal sama Emma. Tapi bukan dikenalin ya, kan namanya tempat pengajian sering ketemu dan ngobrol," katanya.

"Iya. Yang di Bogor juga, di Petamburan juga (tempat ngajinya)," sambungnya.

Azis mengakui dirinya pernah bertemu dengan sosok 'Kak Ema', namun ia tidak mendokumentasikannya saat itu. "Saya nggak punya fotonya, cuma pernah ditunjukin. (Artis) Bukan, kalau artis saya kenal," katanya.

Di samping itu, Azis mengungkapkan selama ini hanya pihak keluarga yang menjenguk Firza di tahanan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok. Selain keluarga, petugas tidak memperkenankan menjenguk.

"Enggak ada, kan enggak boleh. Kalau keluarga boleh. Di Mako Brimob ketat kan. Kalau pengacara sama keluarga boleh," pungkasnya.


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad