Yusril Bantah PBB Dukung Anies - Berita terkini

Recent Posts

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Sunday, February 19, 2017

Yusril Bantah PBB Dukung Anies



Suara.com - Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra membantah pemberitaan yang menyebutkan pada pilkada Jakarta putaran pertama, PBB mendukung pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni dan pada putaran kedua mendukung Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

"Dalam putaran putaran pertama Pilkada DKI PBB tdk pernah memberikan dukungan kepada AHY-Sylvi seperti diberitakan media (menyebut nama media," tulis Yusril di akun Twitter.

Yusril menambahkan dalam putaran pertama, PBB menyerahkan kepada anggota untuk menjatuhkan pilihan.

"Partai hanya memberikan guidelines," tulis Yusril.

Dalam putaran kedua nanti, kata dia, PBB juga belum memutuskan apakah akan mendukung Anies-Sandiaga atau mengambil sikap yang sama dengan putaran pertama.

"Bahwa pribadi2 anggota PBB ingin bergabung dengan tim relawan anies sandy yg dipimpin Boy Sadikin, PBB tdk menghalanginya," tulis Yusril.

Pangkal isu PBB mendukung Anies-Sandiaga adalah adanya pertemuan Ketua Relawan Anies - Sandiaga, Boy Bernadi Sadikin, dengan Sekretaris Jenderal serta Bendahara Umum DPP PBB, Afriansyah Noor dan Ari Muhammad, di rumah Ali Sadikin, Jalan Borobudur, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Timur, Jumat (17/2/2017) malam.

"Karena itu pertemuan Sekjen Partai Bulan Bintang dengan Boy Sadikin adalah pertemuan pribadi sebagai sahabat, bukan atas nama PBB," tulis mantan calon gubernur Jakarta.

Pilkada Jakarta akan berlangsung dua putaran. Putaran kedua akan diselenggarakan 19 April 2017. Pilkada nanti akan diikuti Ahok-Djarot dan Anies-Sandiaga.



Sumber

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad