Megawati ucapkan beribu terima kasih, Ahok-Djarot siap putaran dua - Berita terkini

Recent Posts

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Wednesday, February 15, 2017

Megawati ucapkan beribu terima kasih, Ahok-Djarot siap putaran dua




Merdeka.com - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri berterima kasih kepada warga Jakarta yang memberikan suaranya kepada pasangan Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok)- Djarot Saiful Hidayat dalam Pilgub DKI 2017. Megawati menegaskan Ahok dan Djarot sudah siap melanjutkan ke putaran kedua.

"Saya ucapkan beribu terima kasih kepada warga yang telah memberikan suaranya kepada Ahok dan jangan patah semangat. Kita ini partai perjuangan, kita harus berjuang. Kita bersiap pada putaran kedua," ujar Megawati di Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu (15/2).

Megawati mengatakan Jakarta membutuhkan pemimpin yang kerjanya sudah terlihat hasilnya. Dia juga memohon kepada warga yang belum memilih Ahok memberi kesempatan Ahok melanjutkan kerjanya untuk Jakarta.

"Kami juga memohon betul untuk mempertimbangkan mereka (Ahok-Djarot) untuk melanjutkan pekerjaannya dengan mendukung keduanya memenangkan pilkada, dan menangkan putaran kedua," jelas Mega.

Mega menilai, kemenangan Ahok-Djarot dalam quick count atau hitung cepat bukti warga DKI memberi kesempatan kepada calon petahana itu untuk meneruskan programnya. Hal itu terbukti dari antusiasnya masyarakat datang ke TPS.

"Saya senang warga di DKI ini khususnya benar-benar memiliki gairah untuk datang ke TPS. Ini kedewasaan dan kematangan warga DKI untuk memilih pemimpinnya," ujarnya. [ded]


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad