NGAKAK!!! SBY Merasa Lemah, Netizen Sarankan ke On Clinic - Berita terkini

Recent Posts

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Wednesday, February 15, 2017

NGAKAK!!! SBY Merasa Lemah, Netizen Sarankan ke On Clinic






Saya selalu mengatakan kalau SBY dan Twitter adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Sama seperti Jokowi dengan Ahok, Aku dengan Kamu atau Rudi dengan Khoirudin 








Walaupun begitu, saya tetap bangga sama Pak Mantan yang lebih suka main sosial media dari pada main hati seorang wanita #Eeaaa

Semalam, saat Antasari Azhar melakukan konferensi pers dan menyebut-nyebut nama SBY, beberapa saat kemudian SBY langsung bercuit ria di Twitter. Tidak tanggung-tanggung, ada 11 cuitan yang bisa kita lihat. Dari 11 rangkaian cuitan tersebut, saya tertarik dengan cuitan yang terakhir.

Kita terus dibeginikan. Apakah yang kuat memang harus terus menginjak-injak yg lemah? Marilah kita mohon pertolongan Allah Swt. *SBY*

Sebenarnya saya malas menanggapi pertanyaan ini karena jawabannya ada dalam diri SBY sendiri. Waktu menjadi orang kuat kemaren, apakah suka menginjak-injak mereka yang lemah? Kalau tidak, syukurlah. Tapi kalau iya, anggap saja ini semacam “karma”. Itu saja kok repot.

Memang tidak ada yang menarik dari cuitan tersebut, tapi coba lihat komentar-komentar para netizen yang ada dibawah nya :

@elmoel – @SBYudhoyono puk2 pepo

Nah, begini seharusnya kalau jadi netizen. Saat SBY galau, tepuk-tepuk punggungnya biar beliau bisa lebih tenang.

@kemal_81 – @SBYudhoyono kirain dah kelar curhatnya pak.. Trnyata masih panjang ya??

Namanya juga curhat, sudah pasti panjang, Bro! Mengerti sedikit lah. Lagi galau berat tuh Pak Mantan.

@rbccomunity – @SBYudhoyono Tidak ada yg kuat dan yg lemah Karena jelas sama statusnya ssbagai hamba tuhan Tetapi yg membedakan adalah benar dan salah

Benar tuh, tapi kita harus bertanya sama SBY, dia itu berada di pihak yang benar atau salah? Ini perlu di klarifikasi biar semuanya menjadi terang

@Najib_Abdillah – minta pertolongan ya sholat maghrib pak, jangan malah ngetwit 







Oke juga nih nasihat, dari pada ngetwit terus di bully mending shalat maghrib kemudian berdoa kepada tuhan dengan ketulusan hati.

@liyznacake – @SBYudhoyono semoga pak sby selalu dalam lindungan Allah… fitnah yg amat keji sekali sdng menimpa bpak sby…

Semua orang berharap semoga ini semua fitnah belaka. Tapi bagaimana kalau ini bukan fitnah? Untuk itulah perlu diklarifikasi dan dibuktikan. Siapa yang benar dan siapa yang salah.

@sadnesssystem – @SBYudhoyono kalo merasa lemah coba ke klinik tong fang

Hahaha. Ada-ada saja ini orang. Masak disuruh ke klinik Tong Fang? Eh, tapi ada benarnya juga. Mudah-mudahan setelah ke klinik Tong Fang, galau nya jadi berkurang.


Bagi yang belum tahu, klinik Tong Fang adalah sebuah klinik pengobatan TCM (Tradisional Chinese Medicine), terletak di Kelapa Gading yang didirikan sejak tahun 2010. Pada tahun 2012, klinik ini pernah menayangkan iklannya di berbagai stasiun televise di Indonesia. Iklan ini lalu tidak ditayangkan lagi karena telah ditegur oleh KPI dan juga merusak profesi dokter.

Tapi yang paling saya ingat dari Klinik Tong Fang ini adalah meme-meme kreatif yang dibuat oleh netizen. Salah satu contohnya dibawah ini.



@Rio188909H – @SBYudhoyono doa sama yang diatas pak, jangan di status sadjaa

Setuju sekali sama yang ini. Memang lebih baik SBY berdoa dengan ketulusan hati dari pada update status tapi malah di bully. Tambah bikin sakit hati.

@yusuf_dumdum – @SBYudhoyono Kami sudah mintak pertolongan-Nya, Tuhan menjawab : “kamu telah durhaka pada rakyat selama 10 th, maka tanggunglah akibatnya.”

Makjlebbb banget jawabannya. Apa ini yang dinamakan “karma”?

@IbnuJagger – @SBYudhoyono Allah SWT pak huruf besar semuaaaa

Kayaknya SBY sedang terburu-buru membuat cuitan tersebut sehingga tanpa sengaja melupakan kebiasaannya yang selalu menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar.



@nihaqus – @SBYudhoyono kalo bapak merasa lemah, boleh dikontrak @onclinic_id. Menurut kang Ikang, telah terbukti mengatasi impotensi dan ejakulasi dini.

Ini entah SBY yang salah menjelaskan, saya yang salah membaca atau netizen ini yang salah tanggap. Tapi jujur, jawabannya bikin saya pengen ngakak sambil guling-guling. Apa hubungannya antara lemahnya SBY dengan On Clinic?


Setahu saya, On Clinic adalah jaringan klinik yang khusus memberikan informasi, edukasi dan pelayanan untuk mengobati Disfungsi Seksual Pria dan Wanita.

***

Tapi itulah netizen Indonesia, selalu ada hal lucu yang terjadi. Tuhan memang memang Maha Adil. Disebalik kasus serius yang membuat galau, selalu ada orang-orang yang siap menghibur untuk memancing tawa.



Sumber

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad