Firza Terbukti Benar Berselingkuh Dengan Rizieq. Ini Ulasannya... - Berita terkini

Recent Posts

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Tuesday, April 25, 2017

Firza Terbukti Benar Berselingkuh Dengan Rizieq. Ini Ulasannya...




Jangan kecewa dengan ketidakhadiran Firza dan juga Kak Emma, karena bagi saya kisah ini menceritakan sebuah fenomena yang cukup unik, kenapa? Apa penyebab dirinya tidak datang? Alasan apa sebenarnya mereka tidak mau untuk datang?

Kalau ditanya kenapa dan apa penyebab, maka jelas seperti yang tertulis dalam laman berita detik kali ini, maka jawabannya akan terlihat bahwa kondisi mereka sedang tidak baik.


“Kayaknya beliau lagi pemulihan, kurang sehat, minta reschedule jadwalnya,” ungkap pengacara Firza, Aziz Yanuar saat dikonfirmasi detikcom, Senin (24/4/2017).

“Tadi sih beliau melalui suaminya bilang karena alasan kesehatan Umi Emma minta pengajuan penundaan (pemeriksaan) minggu depan,” kata Mirza saat dihubungi terpisah, Senin (24/4).

Tapi apakah kalian tidak merasa ada hal yang ganjil disini, kenapa mereka berdua begitu kompak sakitnya? Kenapa begitu berbarengan mereka tidak hadir dalam pemanggilan besok?

Mungkin bagi saya pribadi, jawabnya adalah, karena saat pemanggilan besok, semua akan berkumpul menjadi satu, siapa saja yang menjadi satu? Berikut lampiran beritanya:


Dalam pemeriksaan kasus ‘baladacintarizieq’, Dirkrimum Polda Metro Jaya akan memanggil sejumlah nama. Mereka adalah Habib Rizieq, istri Rizieq, Firza Husein, Kak Emma, dan Muchsin. Rizieq dan istri akan diperiksa pukul 10.00 WIB. Sisanya dipanggil pukul 13.00 WIB.

Dua orang yang bertuliskan tebal diatas adalah hal yang sakral, mengerti maksud saya? Kalau kita bisa ingat jelas dalam percakapan audio, Firza sedang menelpon seseorang, dan orang tersebut adalah Emma, silahkan bisa didengar kembali mungkin audionya cari sendiri ya.

Jadi Firza disana sedang curhat, dengan Emma, Firza sedang mencurahkan semua isi hatinya terkait hubungan dirinya dengan Habib Rizieq. Jadi bisa terbaca bukan? Kenapa disini Firza dan Emma sakitnya barengan? Atau masih belum mengerti juga?

Firza dan Emma adalah dua orang, penyebab terbukanya kasus ini ke publik, sehingga menyeret nama Habib Rizieq, dimana nama Rizieq disebutkan dalam dialog percakapan mereka kala itu.

Artinya ini sangatlah jelas bahwa kasus ini benar-benar nyata, perselingkuhan habib Rizieq dengan Firza, dan Firza yang tidak dianggap oleh Habib Rizieq setelahnya, benar-benar terkesan seperti “iya benar seperti itu”


Habib Rizieq yang tidak mau menikahi Firza, Habib Rizieq yang berselingkuh, semua terasa benar dari dugaan sementara yang singkat seperti ini.

Sangat logis, bahwa disini Firza dan Emma, malu untuk bertemu, tatap muka dengan Habib Rizieq dan juga Istrinya.

Berikan saya statment perlawanan dimana ada dugaan lain, mengapa dirinya sakit berbarengan? Selain mereka enggan atau malu untuk bertemu secara langsung terlebih bertemu istrinya Rizieq, yang jelas-jelas menjadi salah satu pihak paling tersakiti, karena (mungkin) suaminya Rizieq mau berpoligami.

Statment pendukung lain yang mengungkap kebenaran bahwa Rizieq memang berselingkuh dengan Firza, bagi saya adalah kasus ini tidak pernah dinyatakan selesai.

Kasus ini masih digantung (kemarin) dan diangkat lagi sekarang, tidak diselesaikan secara cepat, seperti yang kita ketahui bersama bahwa Firza sudah ditanya-tanyai oleh Kepolisian saat dia dipenjara karena “diduga makar” beberapa saat yang lalu, dikesempatan yang sama Polisi juga sudah menanyai kasus baladacintarizieq, Polisi juga sudah banyak mengumpulkan barang bukti dari tv sejenis dalam foto, atau juga bukti chat WA, tapi belum ada penutupan kasus hingga saat ini, malah diperpanjang.

Sederhananya seperti ini, apabila kasus chat WA tersebut adalah palsu, pasti Polisi akan menyudahi, menutup kasus, dan membersihkan nama Rizieq tentunya, karena chat WA palsu bisa dibuat dengan mudah bukan? Tapi Polisi tidak menutup kasusnya, malah memanggil Rizieq sebagai saksi, bahkan tidak hanya Rizieq, Polisi juga memanggil istrinya, seakan-akan ini adalah kasus yang sangat serius, yang harus diselesaikan secara kekeluargaan bersama-sama dari internal dengan Kepolisian.

Tapi publik, dan saya pribadi khususnya, tidak terlalu buta dengan hal ini, kami memahami siklus kejadian per kejadian, kami tarik kesimpulan dari fakta-fakta yang ada, makanya itu saya disini bisa berspekulasi bahwa kasus ini adalah real. Rizieq ada main dengan Firza, kasus Pisang atau mungkin kandang kambing yang masih coming soon tersebut benar-benar nyata.


Mengatas namakan Agama, berlindung dibalik jubah putih, tapi menghalalkan perzinahan, terutama chat sex yang menampilkan aurat, padahal belum menikah, mereka sudah berani melakukan seperti itu, seorang imam besar yang sangat mempengaruhi rakyat jelata, yang percaya akan janji surga dari sang imam yang ternyata mempunyai sifat yang sangat rendah seperti ini.


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad