Agus Janji Lagi, Modal Rp50 Juta Tanpa Bunga - Berita terkini

Recent Posts

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Thursday, December 29, 2016

Agus Janji Lagi, Modal Rp50 Juta Tanpa Bunga


JAKARTA (Pos Kota) -Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) akan mendapatkan dana bergulir berupa modal Rp50 juta. Hal ini diharapkan UMKM yang dikelola warga bisa berkembang dan tidak kesulitan modal.

Pernyataan itu disampaikan Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono saat menerima keluhan warga Kebayoran Baru Utara, Jakarta Selatan, yang mengaku kekurang modal.

“Mudah-mudahan, dengan program bantuan dana bergulir Rp50 juta untuk setiap unit usaha, bisa membantu para pelaku usaha,” katanya, Selasa (6/12).

Dikatakan putra mantan Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono itu, dana bergulir ini nantinya diperuntukkan bagi warga yang ingin memulai usaha. Karena dari situ, nanti warga bisa mengembangkan usahanya dengan baik.

“Program itu adalah dana modal usaha yang diberikan dengan tepat sasaran. Karena nanti akan melalui proses yang baik dan juga kita ingin semuanya bertanggung jawab,” ujarnya.

Agar tak menjadi masalah baru, pengelolaan dana bergulir itu nantinya dikelola secara akuntabel dan terbuka. Sehingga dana tersebut bisa benar-benar diterima untuk mengembangkan usaha atau membuka usaha baru. “Pinjaman tersebut tidak dikenakan bunga seperti tempat meminjam modal lainnya,” papar Agus.(Ifand/us)



Sumber

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad