Kepergok Chatting Mesum, Ini Pengakuan Ketua Fraksi Gerindra... - Berita terkini

Recent Posts

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Monday, December 19, 2016

Kepergok Chatting Mesum, Ini Pengakuan Ketua Fraksi Gerindra...





JawaPos.com - Kasus dugaan chatting mesum yang dilakukan salah seorang kader Gerindra, Ujang Sumarna diklaim ulah orang iseng.

Kepada awak media, Ujang yang berstatus sebagai Ketua Fraksi Gerindra Subang, Jawa Barat, mengaku akun facebooknya telah diretas seseorang.

"Akun Facebook saya dibobol orang. Jadi saat pertama diunggah itu, hape saya tiba tiba error tidak bisa dibuka," kata US saat dikonfirmasi, kemarin.

Ujang mengaku pertama kali tahu beredarnya capture mesum tersebut dari rekannya sesama anggota DPRD subang.

Dia lantas membuka Facebook akun lain yang berteman dengannya.

"Tidak lama saya meminta teman-teman saya bantu buat status bahwa akun saya dibobol orang. Dan capture tersebut bukan percakapan saya," jelasnya.

Seperti diketahui, sejak sepekan terkahir, masyarakat Subang digegerkan dengan beredarnya percakapan mesum akun Facebook Ujang dengan perempuan berinial YA di Facebook.

Dalam dialognya, Ujang meminta perlakuan mesum kepada si perempuan.

Peristiwa ini pertama diketahui akibat YA meng-capture chattingnya di laman Facebook miliknya dan ditandai ke akun FB ujang. Plus disertai komentar bernada cacian kepada US.

Postingan tersebut pertama diketahui publik pada Selasa (13/12). Sejurus kemudian menjadi viral di jagad sosmed Subang.(bon/rmol/mam/JPG)





No comments:

Post a Comment

Post Top Ad