Jokowi tertawa dengan 'om telolet om': Itu kebahagiaan dari rakyat - Berita terkini

Recent Posts

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Friday, December 23, 2016

Jokowi tertawa dengan 'om telolet om': Itu kebahagiaan dari rakyat





Merdeka.com - Fenomena 'Om Telolet Om' masih terus menjadi perbincangan hangat di Tanah Air. Bahkan, kali ini, orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo (Jokowi) ikut angkat bicara.

Jokowi pada awalnya tertawa, namun setelah tertawa, dia menilai 'Om Telolet Om' merupakan sebuah cara sederhana dari rakyat untuk mencari kebahagiaan semata.

"(Om Telolet Om) sebuah kesederhanaan, sebuah kesenangan, sebuah kebahagiaan dari rakyat untuk memperoleh sebuah hiburan atau sebuah hobi, saya kira sangat bagus," kata Jokowi, seusai menghadiri Deklarasi Pemagangan Nasional Menuju Indonesia Kompeten di Karawang, Jawa Barat, Jumat (23/12).

Jokowi mengatakan fenomena 'Om Telolet Om' merupakan suatu bukti kekuatan dari media sosial. Seperti diketahui, 'Om Telolet Om' tak hanya viral di Tanah Air, melainkan sampai menjadi perbincangan oleh selebritis dunia.

"Ya ini kekuatan dan potensi media sosial," kata Jokowi.

Meski demikian, Jokowi mengimbau agar 'Om Telolet Om' harus mengedepankan kewaspadaan. Jangan sampai, kata dia, masyarakat sampai berada di tengah jalan hanya untuk meminta sopir bus membunyikan klakson 'telolet'.

"Ya pasti ada batas-batasnya, masa bus baru berjalan dicegat di tengah jalan gini, ya kan hal-hal seperti itu yang dilarang, seperti itu," katanya.




No comments:

Post a Comment

Post Top Ad