Inilah Alasan Slank Dukung Ahok-Djarot di Pilgub DKI 2017.. - Berita terkini

Recent Posts

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Thursday, December 22, 2016

Inilah Alasan Slank Dukung Ahok-Djarot di Pilgub DKI 2017..




Jakarta,  Grup band rock Slank menyatakan akan mendukung calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat, bila keduanya masuk putaran kedua.

Drummer Slank, Bimbim mengatakan alasan Slank mendukung Ahok-Djarot karena sudah lama menyatakan dukungan kepada Ahok sejak masih berpasangan dengan Joko Widodo, saat maju dalam pemilihan gubernur 2012.

"Dari dulu kan, dari 2012. Masa sekarang lagi ada masalah ditinggalin, kan enggak, justru teman sejati terus mendampingi," tutur Bimbim, drummer Slank, Kamis (22/12).

Selain itu, Bimbim menilai program Ahok-Djarot sejalan dengan prinsip Slank yang juga antikorupsi. "Baunya ketahuan kalau orang lurus. Selama lurus, kita kan concern sama antikorupsi," lanjutnya.

Sementara itu, manajer Slank dan juga ibunda Bimbim, Iffet Siddharta, melihat kesamaan lain antara Ahok-Djarot dan Slank, yakni angka dua. Jika angka dua pada Ahok-Djarot berarti salam dua jari, maka menurut Bunda Iffet, angka dua di Slank berarti damai atau peace.

Slank memilih akan membantu kampanye jika Ahok-Djarot masuk putaran kedua. Bantuan itu berupa mengisi acara atau kegiatan Ahok-Djarot.

"Kami janji nanti kalau putaran kedua ada, baru Slank turun gunung, tapi mudah-mudahan sekali sudah langsung lewat," ujar Bimbim.

Ahok-Djarot menyambangi markas Slank, Kamis kemarin. Baik Ahok maupun Djarot enggan memberitahu maksud kedatangan mereka ke rumah Slank yang berada di Jalan Potlot, Jakarta Selatan itu. Ahok berkilah menyebut kedatangannya hanya untuk makan bersama.

"Ngobrol aja makan. Aku makan aja. Aku dikasih makan nasi potlot. Yang pasti aku makan paling banyak," kata Ahok usai pertemuan dengan Slank yang juga diikuti Ibunda Bimbim, Iffet Siddharta.

Ahok dan Djarot juga mengungkapkan bahwa mereka resmi menjadi Slanker dengan mendapatkan kartu anggota fans club. (yul)



No comments:

Post a Comment

Post Top Ad