Berkali Kali Amin Rais Serang Jokowi ,.. Menurut Anda Berpengaruhkah Serangan Si Amin Ini - Berita terkini

Recent Posts

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Sunday, September 17, 2017

Berkali Kali Amin Rais Serang Jokowi ,.. Menurut Anda Berpengaruhkah Serangan Si Amin Ini


Berkali Kali Amin Rais Serang Jokowi ,.. Menurut Anda Berpengaruhkah Serangan Si Amin Ini



Coba apa hubungannya, Jokowi – Rohingya – Ahok – Komunis? Belum lagi ada embel-embel 70% kota Jakarta dikuasai asing atau aseng dan ada cebong-cebong jihad disana. saya tidak mengerti, seharusnya saya hanya membuang umur saya 10 menit sesuai durasi, sayangnya karena saya tidak mengerti apa yang dia ucapkan maka saya coba putar berulang-ulang hampir 1 jam, 6x putar.

Pada putaran ke 6 inipun saya juga tidak mengerti. oleh karenanya saya coba baca berita saja mungkin lebih terstruktur jelas apa isi videonya. Jadi dari pada buang umur mending baca berita saja.

Aksi Pencitraan Politik Amien Rais, Prabowo. Pada Aksi Bela Rohingya.

Dari satu kalimat ke kalimat lain, bapak Amien Rais yang seharusnya sudah pensiun dan duduk-duduk saja di kursi goyang memang sepantasnya sudah tidak perlu repot-repot berbicara lagi. karena sama sekali tidak nyambung.

Berita detik yang saya bacapun sepertinya sangat berusaha mentafsirkan apa yang Amien Rais ucapkan.

Amien Rais membawa nama Jokowi untuk segera harus membantu Rohingya, karena lokasinya berdekatan, tapi kalau misal lokasinya ada di Afrika atau Amerika Latin itu tidak mendesak. Maksud Amien Rais adalah berita berikut ini:


Keyword Genosida Afrika

Jadi maksud Amien Rais, kalau lokasinya jauh walau itu muslim ya urusannya tidak mendesak, bantu muslimpun pilih-pilih lokasi ya bapak ini?

Setelahnya berbicara PKI pada aksi bela Rohingya. Serius saya baru tau kalau ada hubungannya antara Komunis dengan Rohingya, dan sangat jelas kalau pernyataan pada bagian ucapan ini sama sekali tidak ada nyambungnya dengan permasalahan Rohingnya. Amien Rais sedang mengigau

Padahal yang bersiteru disana sudah cukup jelas, Pemerintah yang sah dengan Kelompok Militan ARSA (berafiliasi dengan ISIS) yang berbaur dengan para penduduk Rohingya. akhirnya terjadi genosida. Lantas dimana peran Komunisnya disini?

Peran Komunisnya disini hanya terletak pada ucapan Amien Rais dalam kepentingan Politik tanah air untuk kubu mereka tetap eksis. Sudah tidak nyambung dengan membawa Komunis, diperparah dengan membawa Pilkada Jakarta, Ahok, dan Cebong Jihad.

Hubungannya tanah 70% Jakarta di Kuasai Asing atau Aseng dalam tudingan Amin Rais dengan permasalahan Rohingya apa? Amien Rais pun disini tidak konsisten pada ucapannya yang mengatakan harus dengan cara konstitusional bukan dengan kekerasan, yang akhirnya dirubah menjadi “Kalau mentok kita jihad”

Amien Rais Jihad? Kenapa tidak sekarang saja? Belum mentok ya? Butuh berapa korban lagi yang harus jatuh baru bisa dikatakan mentok? Intinya ucapan Amin Rais ini hanyalah bualan semata.

Dia tidak akan pergi ke Rohingya berjihad, dan agenda kali ini hanya untuk Pilgub, Piplres mendatang karena waktunya sudah semakin dekat.

Membantu Dibilang Pencitraan, Solusi Konstitusional, Mentok Jihad.


“Tapi rezim Jokowi sepertinya terlambat dan terlalu sedikit dan mungkin hanya pencitraan” – Amin Rais

Kesimpulannya disni jelas kalau mereka sama sekali tidak ada membantu atau kirim bantuan ke Rohingya, jadi artinya berita yang baru saja keluar semalam dengan nada berikut adalah Hoax


https://nasional.tempo.co/read/news/2017/09/16/078909635/pks-sumbang-rp3-8-miliar-untuk-rohingya

Karena seperti yang mereka katakan sendiri bantuan yang dikirimkan itu tidak akan sampai. Mau melakukan aksi kecaman menurut Amin Rais satu-satunya jalan hanyakonstitusional, dan saya tidak mengerti cara Konstitusional seperti apakah yang dia maksud itu?

Finally akhirnya kalau tidak bisa dengan teori bualan yang tidak jelas maksud apa yang dia ucapkan itu., maka Jihad. Lihatlah FPI sudah jihad, kirim 1000 orang dan bantu 10 Miliar.


http://www.viva.co.id/berita/nasional/954061-fpi-sudah-kirim-1-000-orang-dan-rp10-miliar-bantu-rohingya

Biasanya mereka suka pamer dan eksis di media sosial, itu biasanya. tapi mana foto bukti mereka sudah kirim orang? Mana foto 1000 orang yang sudah ada wujudnya di Myanmar membantu etnis Rohingya di Rahikne itu?

Plus kemana lagi dana 10 Miliar yang katanya sudah terbang membantu? Berarti sudah ada 3.8 Miliar dari PKS, dan 10 Miliar dari FPI total 13.8 Miliar. Kemana hayo aliran dana itu?

Berhentilah membual. berhentilah menipu pemuja yang menyorakimu itu saat engkau pidato. Kita rakyat Indonesia sudah tidak bodoh, tidak buta informasi, bisa membedakan mana yang bualan dan omong kosong, juga bisa melihat mana yang fakta.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad