MENURUT ANDA GAGASAN SUAMI ISTRI INI TERGOLONG "SIDANG ISTIMEWA" ATAU RENCANA MAKAR ??? - Berita terkini

Recent Posts

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Wednesday, September 13, 2017

MENURUT ANDA GAGASAN SUAMI ISTRI INI TERGOLONG "SIDANG ISTIMEWA" ATAU RENCANA MAKAR ???




Kamar Sebelah, Depok--Anda pernah mendengar tentang MRI? Ini bukan istilah yang berhubungan dengan medis, teknik, atau pun ruang angkasa, tapi Musyawarah Rakyat Indonesia.

Kelompok atau organisasi, entah sudah legal atau belum, yang digagas oleh pasangan suami-isteri Yudi Syamhudi Suyuti dan Nelly Juliana Rosa Ringo.
Menurut info dari laman situs corong MRI, nusantarakini dan laman FB mereka, MRI dibentuk dalam rangka mengembalikan daulah rakyat. Hal itu karena Rezim Jokowi telah melakukan berbagai pelanggaran. Antara lain,
  • Pelanggaran Undang Undang dengan menggunakan Perppu secara SEPIHAK.
  • Penyalahgunaan Institusi Negara seperti Kepolisian, Jaksa dan Instrumen Birokrasi lainnya untuk kepentingan Politik Ekonomi Oligarki Jokowi dan Para Konglomerat Taipan.
  • Seperti kasus Kriminalisasi Ulama
Atas dasar itu, maka MRI (akan) menggerakan ratusan ribu masa ke Senayan, dalam rangka Sidang Istimewa MPR 2017 untuk mencabut mandat Presiden Jokowi.
Sumber: Screenshoot dari Nusantara Kini
Sumber: Screenshoot dari Nusantara Kini
Oleh sebab itu MRI, melalui Laskar Rakyat Se Jawa, yang mereka bentuk, akan melakukan pengerahan massa besar-besaran untuk mengepung Jakarta.
Siapa Yudi Syamhudi Suyuti dan Nelly Juliana Rosa Ringo?
Tidak banyak informasi tentang latar belakang pasangan ini. Info dari laman akun FB mereka, keduanya termasuk 'Jokowi Haters,' dengan sejumlah posting yang bersifat menghina, mengfitnah, serta menista Presiden Jokowi.
Masuk Kategori Ujar Kebencian
Berulangkali mereka menyebut Rezim Jokowi (padahal rezim biasanya berciri totaliter, diktator, penghambatan ekspresi dan akatualisasi publik, militerisme, dan utamanya pelanggaran HAM) harus dihentikan karena telah mengkhianati rakyat. Sejumlah kata-kata tak bermartabat ada di posting FB pasangan suami-isteri tersebut.
'Sidang Istimewa' atau Rencana Makar?
Jika membaca persiapan para laskar, sebagaimana komentar dan posting pada situs nusantarakini dan FB mereka, maka bisa dipastikan, ada kegaduhan besar yang akan mereka lakukan.
Nah .....
Melihat gerak dan gerakan MRI dan Laskar Rakyat Se Jawa tersebut, agaknya Polri harus cepat bertindak. Jika tidak, maka akan terjadi kerusuhan sosial; apalagi jika sejumlah tokoh oposisi bergabung dengan mereka.

1 comment:

  1. MODAL KECIL MAU DAPAT UANG BANYAK?
    BISA SEKALI !!! BURUAN JOIN DI #KELINCI99

    ReplyDelete

Post Top Ad