Jokowi Mantu, Iriana: Sudah Dewasa, Ndak Perlu Pingit-pingitan - Berita terkini

Recent Posts

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Sunday, October 29, 2017

Jokowi Mantu, Iriana: Sudah Dewasa, Ndak Perlu Pingit-pingitan



Presiden Joko Widodo, Iriana, Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda [suara.com/Putri Sejati]

Ketika ditanya mengenai perasaannya menjelang pernikahan, Kahiyang juga menjawab biasa.

Suara.com - Menjelang pernikahan dengan Bobby Nasution, Kahiyang Ayu mengaku tak memiliki persiapan khusus. Putri Presiden Joko Widodo tetap menjalani rutinitas sehari-hari, meskipun acara tinggal menghitung hari.

Begitu juga saat ditanya apakah ia dipingit seperti pengantin Jawa pada umumnya.

"Biasa saja, tidak ada persiapan khusus. Masih seperti hari-hari biasanya. Mau pergi ya pergi saja," ujarnya sembari tersenyum disela-sela jumpa pers yang digelar Presiden Jokowi di kediamannya di Sumber, Banjarsari, Solo, Minggu (29/10/2017).

Ketika ditanya mengenai perasaannya menjelang pernikahan, Kahiyang juga menjawab biasa.

Menimpali putrinya, Ibu Negara Iriana Jokowi mengatakan saat ini sudah zaman modern dan ia juga percaya Kahiyang sudah dewasa sehingga bisa menjaga diri dengan baik.

"Sudah dewasa, sudah tahu sendiri. Ndak perlu pingit-pingitan," ujarnya.

Sebanyak delapan ribu undangan pernikahan akan didistribusikan mulai besok pagi. Jumlah undangan tersebut dua kali lipat dibandingkan saat pernikahan Gibran-Selvi.

"Kalau dulu (Gibran-Selvi) hanya 3 ribu, sekarang sekitar 7 sampai 8 ribu," kata Jokowi.

Jokowi menambahkan undangan tersebut tidak hanya pejabat, namun semua kalangan. Termasuk para relawan Jokowi yang dipastikan jumlahnya banyak.

"Hampir sama (tamu undangan,red), tapi relawan yang lebih banyak. Ada yang 50, 100, 500. Jadi angkanya diperkirakan 7 ribu sampai 8 ribu," kata dia.

Undangan yang akan disebar sendiri secara fisik hampir sama dengan undangan Gibran-Selvi. Sama-sama memiliki sampul dari kain beludru berwarna merah marun dengan hiasan gunungan berwarna emas. Hal tersebut ditunjukkan Gibran sebelum jumpa pers berakhir. [Putri Sejati]

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad