Viral, Seorang Bocah Ditusuk Pulpen Gara-gara Mirip Ahok - Berita terkini

Recent Posts

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Tuesday, October 31, 2017

Viral, Seorang Bocah Ditusuk Pulpen Gara-gara Mirip Ahok




capture video

ilustrasi.Foto-foto Ahok di Tahanan Mako Brimob Beredar, Lihat Kondisinya Sekarang!

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - JSZ (9) dirundung oleh rekan-rekannya di sekolah karena wajahnya mirip dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Viral di media sosial, seorang anak sekolah dasar dirundung oleh teman-temannya. Terjadi di Sekolah Dasar Negeri 16 Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Kepala Sub Direktorat Kejahatan dan Kekerasan Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Hendy F. Kurniawan mengatakan, JSZ dirundung temannya karena mirip Ahok.

"Kejadian sudah lama itu. Dia tidak mau masuk sekolah di-bully sama teman-temannya. Dia dijuluki Ahok-Ahok lah karena wajahnya mirip,-mirip, tapi dia dari nias," ujar Hendy saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (31/10/2017).

Bahkan, JSZ sempat ditusuk tangannya dengan pulpen, "Iya sempat memang ditusuk bolpen tangannya sudah sembuh ya biasalah kenakalan anak-anak," ujar Hendy.

Namun, kasus ditangani oleh pihak sekolah. Polisi membantu memberikan pemahaman secara psikologis terhadap teman-teman JSZ, karena usia mereka yang masih belia.

Polisi akan bekerja sama dengan Komisi Perlindungan Anak Indonesia.

"Ini kan' anak-anak SD yang masih belum tahu akibat perbuatannya. Jadi kita lebih kepada pendekatan-pendekatan tersebut," ujar Hendy.

1 comment:

Post Top Ad