Video Viral ... "Si Doel" Siap Terbang ke Belanda - Berita terkini

Recent Posts

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Sunday, October 29, 2017

Video Viral ... "Si Doel" Siap Terbang ke Belanda





Aktor Rano Karno. [suara.com/Ismail]

Saat ini si Doel Anak Sekolahan versi film sedang garap.

Suara.com - Aktor sekaligus mantan Gubernur Banten Rano Karno diam-diam sudah menjalani prosesi syuting kelanjutan cerita sinetron, "Si Doel Anak Sekolahan". Bedanya, sinetron tersebut dibuat versi film.

Selain di Jakarta, syuting akan dilakukan di Belanda. Alasannya, Negeri Kincir Angin dipilih demi mengaitkan cerita dari sinetron sebelumnya.

"Sarah (Cornelia Agatha) kan dulu pergi meninggalkan Doel ke sana (Belanda). Itu yang membuat Doel kawin sama Zaenab. Nah, nanti dikupas lagi," kata Rano usai preskon Film Si Doel di Warung Doel Garace di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (29/10/2017).

Kepergian Doel ke Belanda, lanjut Rano, bukan untuk mengejar cinta Sarah melainkan dijebak sahabatnya yang bernama Adam.

"Sebenarnya sih nggak ngejar. Si Doel sebenarnya dikerjain sama si Adam. Tapi, memang ada unsur disuruh, soalnya anaknya di sana selalu bertanya," lanjut Rano.

Khawatir spoiler, Rano menolak membeberkan kelanjutan cerita film Si Doel Anak Sekolahan. "Cerita selanjutnya rahasia," lanjutnya.

Rano juga enggan membocorkan kapan film tersebut bakal tayang di bioskop.

"Kita belum punya target kapan. Artinya nggak ngejar buat lebaran juga. Nggak tahun ini, ya di tahun depan. Syuting di Belanda saja tahun depan," tandas Rano.

1 comment:

Post Top Ad