Sandiaga Akan Tampung Pegawai Alexis di Program OKE OCE - Berita terkini

Recent Posts

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Tuesday, October 31, 2017

Sandiaga Akan Tampung Pegawai Alexis di Program OKE OCE



Wakil Gubernur Jakarta Sandiaga Uno [suara.com/Ummi Hadyah Saleh]

Pegawai Alexis akan diberikan kursus keterampilan.

Suara.com - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta resmi tidak memperpanjang izin operasi Hotel Alexis. Alexis sudah tidak boleh untuk beroperasi.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan pihaknya akan menyalurkan para pekerja Hotel dan Griya Pijat Alexis melalui program OKE OCE (One Kecamatan, One Center for Entrepreneurship).

"Mengenai pekerja dari Hotel dan Griya Pijat Alexis itu, kita akan koordinasikan dalam program OKE OCE," ujar Sandiaga usai apel Operasi Mantap Praja di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (31/10/2017).

Adapun para pekerja hotel, Sandiaga menuturkan untuk pekerja hotel akan disalurkan melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi DKI Jakarta ke hotel-hotel lainnya yang ada di Jakarta. Sementara itu yang bekerja di restoran juga akan disalurkan melalui program OKE OCE.
BACA JUGA

"Yang bekerja di hotelnya, mungkin kita salurkan melalui Kadisnaker ke industri hotel terdekat. Yang beraktivitas di restoran, banyak rekan-rekan pemilik restoran dari program OKE OCE yang membutuhkan pelayanan," kata dia.

Adapun yang bekerja di Griya Pijat Alexis juga ditempatkan melalui program OKE OCE di bidang kecantikan seperti salon dan rias pengantin.

"Lainnya yang memiliki KTP DKI, nanti bisa juga masuk ke program untuk kecantikan, spa, berbasiskan sesuai yang dibutuhkan. Juga bisa kita arahkan ke kegiatan-kegiatan salon kecantikan , rias pengantin, dan sebagainya," tandasnya.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan akan memberantas praktik prostitusi di Ibu Kota. Dia kemudian mengatakan ketidaksetujuannya terhadap perizinan Hotel dan Griya Pijat Alexis, Jakarta Utara.

2 comments:

  1. Ada Bagi2 Freechips Untuk New Member + Bonus Depositnya Loh , Yuk Daftarkan Sekarag Mumpung Ada Freechips Setiap Harinya : KELINCI99[DOT]COM

    ReplyDelete
  2. SELURUH GAMES ONLINE TELAH TERSEDIA
    HANYA DI .W.W.W.A.R.E.A.TO.T.O.N.E.T

    ReplyDelete

Post Top Ad